Header AD

Permintaan Terakhir Cucu Kepada Kakeknya Sebelum Ditemukan Tewas di Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Ayah dan Anak warga kampung Legok Arey RT 04/04 Desa Cijangkar Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi ditemukan tidak bernyawa di salahsatu hutan yang tidak jauh dari tempat tinggalnya, Jumat [23/3/2018].

Sang Ayah Agung Akbar (23) tergantung dengan seutas tali tambang disebuah pohon sementara jasad anaknya Muhammad Rafi Akbar tergeletak tidak jauh dari posisi sang Ayah.

BACA JUGA : Tragis Ayah Kandung Habisi Nyawa Anaknya di Sukabumi

"Terakhir pada Rabu Sore, Rafi (korban) sempat nelpon ingin dibelikan Ayam Bakar," ungkap Yosef Budiman kakek korban kepada TatarSukabumi.ID saat ditemui di ruang Instalasi Forensik dan Medikolegal RSUD Sekarwangi,  Jumat [23/3/2018].

Yosef Budiman kakek korban sangat tidak menyangka kejadian tragis yang menimpa anak serta Cucu pertamanya.

BACA JUGA : Wanita Korban Laka Kereta Api Sukabumi - Cianjur Masih Misteri

Dugaan awal, sang anak diduga dihabisi oleh Ayah kandungnya, lalu setelah menghabisi sang buah hati, sang Ayah (Pelaku) nekad mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara gantung diri.

Saat ini kedua jenazah korban sedang dalam pemeriksaan visum dokter di RSUD Sekarwangi Cibadak, aparat kepolisian masih terus menggali serta mendalami kasus tragis ini.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi

Permintaan Terakhir Cucu Kepada Kakeknya Sebelum Ditemukan Tewas di Sukabumi Permintaan Terakhir Cucu Kepada Kakeknya Sebelum Ditemukan Tewas di Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, Maret 23, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads