Header AD

Pencari Rumput Ditemukan Tewas di Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Sosok mayat laki-laki pagi ini sekira pukul 09.00 WIB ditemukan di Gunung Tumpeng Kampung Tegal RT 09/RW 03 Desa Cibodas Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat, Rabu [21/3/2018].

Dari identifikasi jenazah, teridentifikasi Korban merupakan Abar (68) seorang Petani warga Kampung Tegal RT 09/03 Desa Cibodas Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA : Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Warung Kosong

Dari kronologi kejadian yang diterima TatarSukabumi.ID berdasarkan keterangan Afrizal (28) selaku menantu Korban mengungkapkan, sejak Selasa (20/3) sekira pukul 10.00 WIB, Korban berpamitan kepada keluarga untuk mencari rumput dikebun sekitar Gunung Tumpeng, namun hingga pukul 17.00 Wib korban belum juga pulang.

Pihak keluarga sempat mencari dan melaporkan kejadian ini kepada Ketua RT 09, Acim (59) Alias Barji, selanjutnya Keluarga bersama warga sekitar mencari korban hingga pukul 23.00 Wib tadi malam.

BACA JUGA : Wanita Korban Laka Kereta Api Sukabumi - Cianjur Masih Misteri

Hingga tengah malam,  warga pencari tidak berhasil menemukan jejak Korban, sekira pukul 06.00 wib pihak keluarga dan warga sekitar kembali melanjutkan pencarian dan sekira pukul 09.00 wib korban ditemukan di sekitar kebun cengkeh di Gunung Tumpeng Kampung Tegal RT 09/03 Desa Cibodas Palabuhanratu.

Saat ditemukan,  Korban dalam keadaan telungkup telah meninggal dunia, diduga korban terjatuh saat mencari rumput, dari keterangan keluarga korban menderita penyakit darah tinggi.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga menerima bahwa kejadian tersebut adalah musibah dan menolak jenazah untuk dilakukan autopsi,  dan selanjutnya korban akan dimakamkan di TPU warga sekitar.(*)

Reporter : Rapik Utama / Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi

Pencari Rumput Ditemukan Tewas di Sukabumi Pencari Rumput Ditemukan Tewas di Sukabumi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Rabu, Maret 21, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads