Header AD

Pemuda Sukabumi Hobi Naik Gunung, Ayo Bergabung Disini


TatarSukabumi.ID - Generasi muda zaman now yang miliki hobi petualang menyatu dengan alam dibarengi tekad kuat guna miliki pengalaman membentuk jiwa berkarakter yang tangguh, berani, bermanfaat dan mandiri.

Persiapkan diri anda bergabung dengan Paksi Extrass Sukabumi ( Organisasi Pecinta Alam dan Pendaki Gunung yang berdiri sejak tahun 1970) untuk lebih mengenal Pendidikan Dasar Paksi Extrass 2018.

BACA JUGA : Paksi Ektrass Organisasi Tertua di Sukabumi

Bukan ajang perpeloncoan, giat dasar ini untuk mengajak serta membimbing dalam meningkatkan keterampilan hidup di alam bebas serta pengembangan potensi diri untuk membentuk pribadi yang memiliki ahlak mulia, sehat dan cerdas serta berkarakter peduli  lingkungan 'Dengan alam akan melahirkan anak Bangsa yang tangguh, mandiri dan jujur'.

Dengan motto Kami mendaki gunung, bukit, menyusuri lembah, menerobos hutan menyebrangi sungai, menyusuri pantai, mengarungi lautan bukanlah maksud kami untuk menaklukannya, tetapi kami hanyalah ingin mengagumi kebesaran TUHAN Yang Maha Esa serta bertujuan mengambil pelajaran dari masyarakat dan alam sekitarnya (1970).

BACA JUGA : Pencari Rumput Ditemukan Tewas di Sukabumi

Adapun persyaratan calon anggota Paksi Ex,trass 2018,  adalah sebagai berikut :
1. Semua pemuda pemudi bangsa Indonesia yang berpendidikan (Mahasiswa maupun Pelajar) dan umum yang berjiwa Pancasila serta setia pada Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
2. Umur tidak kurang dari 15 tahun, dengan keadaan sehat jasmani rohani ( fisik, mental sehat, intelejensia baik ).
3. Gemar berorganisasi serta berkemauan kuat, belajar terampil hidup di alam bebas terutama gunung dan Rimba.
4. Calon anggota dinyatakan Lulus usai mengikuti masa pendidikan Teori, Praktek gunung dan Rimba (Gurila).

Bagi kawula muda yang berminat silahkan datang langsung ke
Sekretariat di Jalan  R.A. Kosasih Nomor 270 A Ngaweng Cibeureum, Sukabumi -Jawa Barat.(*)

Reporter : Rapik Utama / Editor : Dian Syahputra Pasi

Pemuda Sukabumi Hobi Naik Gunung, Ayo Bergabung Disini Pemuda Sukabumi Hobi Naik Gunung, Ayo Bergabung Disini Reviewed by Tatar Sukabumi on Rabu, Maret 21, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads