Header AD

Pembinaan Organisasi Kepemudaan Kabupaten Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Kegiatan pembinaan organisasi kepemudaan (POK) dilaksanakan oleh Dinas Budaya Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Sukabumi selama dua hari di PD Pesona Wisata Cimelati Desa Pasawahan Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Kamis [29/3/2018].
  
Dalam kegiatan ini dihasilkan point-point sebagai berikut, diantaranya  :
1. Dari 60 Peserta yang terdiri dari semua unsur organisasi kepemudaan sepakat membentuk Forum OKP serta  saudara Zein Mutaqin menjadi koordinator forum OKP tingkat kab.sukabumi.
2. Memberikan rekomendasi-rekomendasi kepada Disbudpora terkait:
a. Optimalisasi peran Disbudpora sebagai leading sektor pembinaan kepemudaan di wilayah sukabumi.
b. Optimalisasi fungsi kemitraan antara organisasi kepemudaan dengan Disbudpora.
c. Meminta perubahan sistem pemberian stimulan/dana penunjang kegiatan yang asal sebelumnya disalurkan melalui DPD KNPI, sekarang menjadi langsung dari Disbudpora dengan memperhatikan aspek eksistensi OKP dengan besaran yang sesuai kebutuhan organisasi sesuai dengan selogan "meningkatkan partisipasi dan peran pemuda dalam membangun kehidupan masyarakat berbangsa dan bernegara yang berlandaskan Pancasila".

Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran Disbudpora Kabupaten Sukabumi, muspika kecamatan Cicurug, Kasdim 0622 Sukabumi, 60 peserta element OKP se-Kabuoaten Sukabumi.

Reporter : Rapik Utama /Editor: Dian Syahputra Pasi

Pembinaan Organisasi Kepemudaan Kabupaten Sukabumi Pembinaan Organisasi Kepemudaan Kabupaten Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Kamis, Maret 29, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads