Header AD

Ngeri, Inilah Kondisi Jembatan Gantung Penghubung 4 Kampung di Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Ngeri, Jembatan Gantung akses vital penghubung 4 kampung yakni Pameungpeuk, Cimanggala, Cibening dan Babakan Pari yang terletak di Kampung Pameungpeuk RT 04/ RW 03 Desa/Kecamatan Bantar Gadung Kabupaten Sukabami nyaris terputus.

Jembatan yang sebelumnya diberitakan nyaris putus dan disiasati oleh warga setempat dengan ditopang oleh 2 balok kayu saat ini mengalami kerusakan yang tambah parah, setelah tadi pagi dihantam banjir, Sabtu [24/3/2018].

BACA JUGA : Jembatan Gantung Penghubung 4 Kampung di Sukabumi Nyaris Putus

Sebelumnya warga cukup was was serta khawatir akan kondisi jembatan dengan kondisi yang hanya ditopang oleh 2 balok kayu, namun pagi ini bertambah parah, tidak ada warga yang berani lewat diatas jembatan gantung ini.

Pasalnya 2 balok kayu penopang jembatan saat ini tersapu banjir, kondisi jembatan nyaris putus dan badan jembatan nyaris rata dengan air, ditambah anjloknya jalan disekitar jembatan membuat akses jalan ke 4 kampung nyaris terputus.

BACA JUGA : Jembatan Gantung Situ Gunung - Sukabumi Menuai Kontroversi

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada laporan korban jiwa akibat bencana ini, "namun hingga saat ini, belum ada upaya evakuasi dari dinas terkait dilokasi bencana," ungkap Ujang (47) warga setempat kepada TatarSukabumi.ID, Sabtu [24/3/2018].

Saat ini warga 4 kampung berharap secepatnya ada upaya perbaikan jalan serta akses Jembatan Gantung,"Warga meminta Dinas segera turun tangan jangan sampai kami menjadi warga terisolir," pinta Ujang. (*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi

Ngeri, Inilah Kondisi Jembatan Gantung Penghubung 4 Kampung di Sukabumi Ngeri, Inilah Kondisi Jembatan Gantung Penghubung 4 Kampung di Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Sabtu, Maret 24, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads