Header AD

Mobil Minibus Warga Digondol Maling


TatarSukabumi.ID - Minibus jenis Carry digondol maling di Kampung Cikareo RT 02/ RW 06 Desa / Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat, dinihari sekitar pukul 04.00 WIB Senin [19/3/2018].

Minibus jenis Carry berwarna merah yang terparkir dirumah Dahman digondol maling Dini hari menjelang Shalat Shubuh.

BACA JUGA : Diduga Karena Suami Selingkuh, IRT di Sukabumi Nekad Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Ditemui dilokasi kejadian, Wakapolsek Cibadak AKP Slamet Irianto serta anggota Polsek Cibadak saat mengecek TKP mengungkapkan, "kendaraan dititipkan disaudaranya, tanpa ada pagarnya. Pihak aparat saat ini sedang menyelidiki dan memanggil saksi saksi untuk dimintai keterangan," ungkap Slamet kepada TatarSukabumi.ID, Selasa [20/3/2018].

Dugaan awal, kendaraan yang terparkir dihalaman rumah Dahman didorong oleh para pelaku, diduga pelaku lebih dari satu orang.

BACA JUGA : Mobil Dinas Tabrak Rumah Warga di Sukabumi

Sementara itu Lutfi (21) warga sekitar mengungkapkan, " Padahal biasanya pemuda setempat kerap begadang di TKP, namun karena hujan malam tersebut para pemuda tidak ada yang keluar. Pada senin dini hari sekitar pukul 04.00 ramai ramai kendaraan yang terparkir dirumah Dahman hilang," ujar Lutfi.

Hal senada juga diucapkan Daehan (17) warga Cikareo RT 02/06 Cicantayan, "Biasanya anak anak suka pada begadang sambil ronda tapi pada saat itu anak anak tidak ada yang keluar Begadang," pungkasnya.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi

Mobil Minibus Warga Digondol Maling Mobil Minibus Warga Digondol Maling Reviewed by Tatar Sukabumi on Selasa, Maret 20, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads