Header AD

Mayjen TNI Purn Sudrajat Kunjungi Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Calon Gubernur Jawa Barat MayJen TNI (Purn) Sudrajat melakukan kunjungan ke Sukabumi - Jawa Barat, Jum'at (22/03/2018).

Setelah berkeliling dan berdialog bersama para pedagang dan Pembeli di Pasar Cisaat Sukabumi, Calon Gubernur Jabar melakukan kunjungan ke Kantor Sekretariat GOIB (Gabungan Ormas Islam Bersatu) di Jalan Jalur Lingkar Selatan Sukamantri Gunung Guruh Sukabumi.

BACA JUGA : Rapat Pleno Daftar Pemilihan Sementara Kabupaten Sukabumi di Pilkada Jabar 2018

Dalam acara dialog bersama Tokoh Ulama dan Tokoh Ormas Islam, Tokoh Pemuda, politisi partai Gerindra H. Sudrajat, MPH dalam sambutannya mengingatkan kepada masyarakat, "Jangan menjual tanah ke orang asing, karena tanah adalah harta. Saya mempunyai rencana apabila masyarakat yang ingin menjual tanah akan dibeli oleh Provinsi supaya tanah atau negara ini tidak dikuasai oleh orang asing," Ungkapnya.

Cagub Jabar juga menambahkan "Banyak pemimpin yang lupa jika sudah menjadi pemimpin, apa yang direncanakannya tidak sesuai, Insya Allah saya akan memegang amanat masyarakat. Dalam visi dan misi saya bersama Pak Syaikhu akan memajukan Jawa barat yang bertakwa, Saya meminta untuk menghormati sesama agama dan kita buat Jawa Barat menjadi contoh hidup yang Rukun Beragama," Ungkapnya.

BACA JUGA : Luar Biasa, Hasil BUMDes Desa Talaga Mulai Merambah Pasar Luar Sukabumi

Kehadiran Cagub Jabar dari Partai Gerindra ini mendapat respon positif dari warga Sukabumi.

"kita harus kuat tidak hanya ketakwaan kita yang kuat dan ekonomi juga harus kuat. Mudah-mudahan Allah memberikan Rahmat kepada kita dan memudahkan semua urusan kita," Pungkasnya.(*)

Reporter : Dasep Maulana /  Editor : Dian Syahputra Pasi

Mayjen TNI Purn Sudrajat Kunjungi Sukabumi Mayjen TNI Purn Sudrajat Kunjungi Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, Maret 23, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads