Header AD

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Warung Kosong


TatarSukabumi.ID - Warga Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi digegerkan temuan Mayat tanpa identitas, seorang pria paruh baya ditemukan dalam keadaan kaku tak bernyawa didalam bangunan warung kosong tepatnya dikampung Tegal Nyampai RT 05/02 Desa Loji Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Pria misterius yang belum diketahui identitasnya ditemukan telah kaku menjadi mayat didalam sebuah warung kosong oleh warga sekitar, Jumat [16/3/2018].

BACA JUGA : Wanita Korban Laka Kereta Api Sukabumi - Cianjur Masih Misteri

Dari pengakuan warga setempat, Deri mengungkapkan, korban meninggal pertama kali ditemukan oleh Muhammad Opik Ketua RT setempat sekitar pukul 06.00 wib pagi ini, kemudian langsung dilaporkan dke petugas Desa setempat serta kepihak kepolisian Polsek Simpenan, "Awalnya saya dapat laporan dari RT setempat bahwa ada laporan orang meninggal, dan saya langsung menuju lokasi," ungkap Deri kepada TatarSukabumi.ID.

Deri dan beberapa warga setempat mengaku kerap melihat korban lalu lalang dilokasi kejadian jasadnya ditemukan.

BACA JUGA : Warga Cidahu 3 Minggu Pergi Dari Rumah, Siang Ini Ditemukan Tewas di Parit

Dari pemeriksaan awal, ditubuh korban tidak ditemukan identitas sama sekali, namun warga sekitar tidak mengenali korban, dan diyakini korban bukan warga setempat, "Memang sebelum korban meninggal, setiap hari suka bolak balik berjalan di kampung tersebut, dan warga pun enggak ada yang mengenal karena bukan orang asli warga sini, keliahatannya korban gelandangan," jelasnya.

Saat ditemukan korban tewas dengan posisi terlentang mengenakan celana traning berwarna coklat dan atasan kemeja kuning corak kotak serta sehelai kain sarung.

Kapolsek Simpenan Aguk Khusaini mengatakan, dari pemeriksaan sementara tidak terlihat ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban, "Dari hasil pemeriksaan, korban tidak ditemukan adanya luka akibat penganiyaan, dan korban meninggal diduga akibat sakit yang dialaminya," jelasnya.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Warung Kosong Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Warung Kosong Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, Maret 16, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads