Header AD

Kapolsek Cicurug Akan Rajia Warung Penjual Miras Secara Rutin


TatarSukabumi.ID - Maraknya kejahatan yang terjadi salah satu faktor penyababnya merupakan akibat peredaran Narkoba dan Minuman Keras (Miras) dikalangan Masyarakat.

Untuk mengantipasi penyakit masyarakat akibatkan peredaran Miras, Kapolsek Cicurug AKP Simin A.Wibowo SH kepada TatarSukabumi.ID angkat bicara, "Saya selaku Kapolsek Cicurug bersama Danramil Cicurug, untuk menjaga keamanan dan ketertiban kita awali dengan melaksanakan operasi-operasi terhadap warung- warung Miras, karena apa, ketika terjadi masalah perkelahian dimasyarakat awalnya diawali dari Miras," ungkap Kapolsek saat ditemui usai acara Rapat Koordinasi Muspika Kecamatan Cicurug yang dilaksanakan di Kantor Desa Bangbayang - Cicurug Kabupaten Sukabumi, Rabu [28/3/2018].

BACA JUGA : Tukang Pikul Nyambi Maling Motor Ditangkap di Pasar Cibadak - Sukabumi

Jajaran Polsek Cicurug bersama Anggota TNI dan Satpol PP Kecamatan mengagendakan kegiatan rutin pembubaran anak anak nongkrong yang dikhawatirkan memicu konflik permasalahan serta melakukan operasi (Razia) terhadap warung- warung penjual Miras yang dilakukan setiap malam Minggu.

"Hasil operasi hingga saat ini sejumlah 4 warung kami lakukan operasi dan penyitaan barang bukti sudah berada di Mapolsek Cicurug," beber Kapolsek.

BACA JUGA : Kapolresta Sukabumi Gelar Press Release Gank Motor, KAPOLRESTA : Tidak Ada Hubungan Politik, Kriminal Ya Kriminal

Sementara itu momok menakutkan yang saat ini trend dikalangan anak muda terkait gerombolan Gank Motor, Kapolsek Cicurug mengaku diwilayah Hukum Polsek Cicurug diyakini cukup aman dari ulah gerombolan Gank Motor.

"Terkait dengan Gank Motor, Kami juga melakukan Patroli sehingga masyarakat yang biasanya anak muda anak-anak kita melakukan balapan liar, Alhamdulillah sampai saat ini belum ada," jelas Simin.(*)

Reporter : Rapik Utama / Editor : Dian Syahputra Pasi

Kapolsek Cicurug Akan Rajia Warung Penjual Miras Secara Rutin Kapolsek Cicurug Akan Rajia Warung Penjual Miras Secara Rutin Reviewed by Tatar Sukabumi on Rabu, Maret 28, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads