Header AD

Kapolsek Cibadak Tinjau Desa Warnajati


TatarSukabumi.ID - Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman melakukan kunjungan ke Desa Warnajati Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Selasa [13/3/2018].

Dalam kunjungannya, Kapolsek mengunjungi kantor Desa Warnajati, serta meninjau lingkungan dengan cara patroli dan memperkenalkan diri dengan tokoh masyarakat setempat.

BACA JUGA : Pemerintah Tidak Tegas, Peternakan Ayam di Cibadak Tetap Membandel

Kunjungan ini dilakukan untuk lebih dekat dengan warga, berkomonikasi bersama Pemuda dan tokoh masyarakat untuk meningkatkan keamanan di wilayah hukum Cibadak.

Kompol Suhardiman mengimbau agar seluruh element bekerjasama menjaga keamanan dan selalu waspada terhadap lingkungan, "apabila ada penduduk pendatang agar segera dilakukan pendaftaran demi terwujudnya desa yang aman dan kondusif," tegas Suhardiman.

BACA JUGA : Limbah PT Nina Venus Parungkuda Cemari Warga,Seperti Ini Reaksi Dinas Lingkungan Hidup

Sekertaris Desa Warnajati Beni Lesmana mengaku cukup kaget atas kedatangan Kapolsek Cibadak yang sangat mendadak dan tidak ada kabar sebelumnya.

Beni Lesmana dan Staf Desa memberikan penjelasan terkait karakteristik wilayah Desa Warnajati, dengan kondisi Desa yang dikelilingi perkebunan Kelapa Sawit. (*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi

Kapolsek Cibadak Tinjau Desa Warnajati Kapolsek Cibadak Tinjau Desa Warnajati Reviewed by Tatar Sukabumi on Selasa, Maret 13, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads