Header AD

Izin Pembangunan Perumahan di Nagrak Sudah Sesuai Prosedur


TatarSukabumi.ID - Developer Pembangunan Perumahan di Kampung Talun Peuntas RT 04/02 Desa Balekambang Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat melakukan konfirmasi terkait perijinan perumahan.

Dugaan tersebut pada awalnya merupakan laporan masyarakat karena sempat diduga jika perijinan perumahan diduga tidak berijin, namun hal ini ditepis oleh Pihak Developer Perumahan.

BACA JUGA : Pohon Tumbang Hantam Rumah Warga di Sukabumi

Saat ditemui TatarSukabumi.ID dikantor Pemasaran, Jalan Parung Kaum Desa Balekambang - Nagrak mengungkapkan, "Kami telah menempuh semua prosedur perijinan, jadi tidak ada masalah dengan izin," ungkap Sri Wahyuni selaku Perwakilan Developer Perumahan, Kamis [22/3/2018].

Setelah melakukan konfirmasi, pihak developer memperlihatkan izin dengan lengkap, legalitas serta perizinan yang telah ditempuh, "memang kemarin ada sedikit miss komunikasi sama rekan media, memang wartawannya kemarin terlihat buru buru, makanya hari ini kita berkumpul untuk mengklarifikasi bahwa seluruh perijinan telah ditempuh oleh perusahaan," beber Sri Wahyuni.

BACA JUGA : Pencari Rumput Ditemukan Tewas di Sukabumi

Untuk hak jawab yang telah dilakukan oleh pihak Developer Perumahan sehingga TatarSukabumi.ID telah melakukan klarifikasinya berita tentang dugaan belum mengantongi ijinnya perusahaan pembangunan perumahan di Kampung Talun Peuntas.

Dengan terbitnya berita ini maka hak Jawab Developer telah dilakukan.(*)

-Redaksi-

Izin Pembangunan Perumahan di Nagrak Sudah Sesuai Prosedur Izin Pembangunan Perumahan di Nagrak Sudah Sesuai Prosedur Reviewed by Tatar Sukabumi on Kamis, Maret 22, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads