Header AD

Dikritik Netizen, CitiMall Sukabumi Siap Tingkatkan Mutu Pelayanan


TatarSukabumi.ID - Sempat viral di jejaring media sosial Facebook tentang fasilitas umum dan fasilitas sosial bangunan Mushola yang berada di pusat pembelanjaan CitiMall jalan Ahmad Yani Nomor 125-127 kelurahan Gunung Parang Kecamatan Cikole Kota Sukabumi.

Viral beredar foto sarana Mushola yang terkesan tidak terawat yang berada di Lantai III Citi Mall Sukabumi.

BACA JUGA : Banjir Lumpur Serang Pemukiman Warga di Sukabumi, Diduga Gara Gara Ini

Saat dikonfirmasi, salah seorang staf Management CitiMall yang enggan ditulis namanya kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan, "Kami atas nama CitiMall meminta maaf, atas beredarnya Foto Mushola, sebenarnya Mushola telah disiapkan di lantai IV hanya memang saat itu belum ada penunjuk arah ke Mushola, ini hanya miss komunikasi" ungkapnya.

"Memang saat ini kami sedang melaksanakan pembangunan, jadi itu Mushola tepat diarea pembangunan, tapi kami bersama Management meminta maaf yang sebesar besarnya atas kelalaian kami," ungkapnya.

"Kamipun berterima Kasih kepada netizen yang telah mengingatkan kami untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada pengunjung CitiMall," bebernya.

BACA JUGA : Patut Ditiru, Forum Osis Gelar Santunan Yatim Piyatu dan Jompo Lanjut Usia

Dari pantauan TatarSukabumi.ID Mushola dilantai IV Citi Mall Sukabumi berada di sisi kanan tepat didepan akses eskalator.

"100% sudah selesai dan bisa dipergunakan, hanya memang rencana kedepannya akan dipasang AC," pungkasnya. (*)

Reporter : Dian Syahputra Pasi

Dikritik Netizen, CitiMall Sukabumi Siap Tingkatkan Mutu Pelayanan Dikritik Netizen, CitiMall Sukabumi Siap Tingkatkan Mutu Pelayanan Reviewed by Tatar Sukabumi on Senin, Maret 19, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads