Header AD

Bocah 11 Tahun Sopir Truk Diduga Bawa Muatan Dari PT SCG, Seperti Ini Tanggapan Direktur PT SCG


TatarSukabumi.ID - Setelah sebelumnya Anggota Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sukabumi berhasil mengamankan seorang Sopir Kendaraan Berat jenis Truk Semen di ruas Jalan Palabuhan II Sukabumi pada Senin lalu [26/3/2018] hingga menuai pro kontra dikalangan Netizen.

Pasalnya, Sopir Truk yang diamankan  Anggota Dishub merupakan seorang Bocah dibawah umur yang baru menginjak usia 11 tahun.

BACA JUGA : Bocah 11 Tahun Jadi Sopir Truk Besar di Sukabumi, Aksi Nekadnya Digagalkan Anggota Dishub

Supir dibawah umur diduga merupakan armada angkutan yang membawa muatan dari PT SCG yang berada di Jalan Palabuhan II Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.
  
Menanggapi akan hal tersebut,  saat dikonfirmasi TatarSukabumi.ID pihak perusahaan PT.SCG melalui saluran telepon menanggapinya 3 hal menurut Direktur PT SCG Drs.Adistia, SH, MH, mengungkapkan;
1. sesuai regulasi melanggar
2. pasti tidak punya SIM dan di samping harus di tilang  kendaraan tersebut bisa di sita oleh Dinas Perhubungan
3. Pemilik Truck bisa diberi sangsi sesuai regulasi, tulis Drs.Adistia, SH, MH, dalam aplikasi whatsapp, Selasa [27/8/2018].

BACA JUGA : Truk Pasir Kembali Tabrak Bangunan Warga, Pemda Sukabumi Tidak Concern Tangani Lalu Lintas

Saat dikonfirmasi tindakan PT SCG terkait pengawasan serta tindakan terhadap  armada angkutan yang tidak sesuai SOP beroperasi membawa muatan dari PT SCG, Dir SCG Adistiya menuliskan, "Sebetulnya sudah  karena infonya truck tersebut tidak boleh masuk sehingga terparkir di luar dan saya akan keluarkan surat peringatan (SP) supaya tidak terulang kembali," jelas Adistia.

Setelah dikonfirmasi, selang beberapa saat Direktur SCG Drs.Adistia, SH, MH kembali menghubungi TatarSukabumi.ID dalam pesan whatsapp nya Adistia menuliskan "Selamat pagi Pak maaf beritanya nda benar menurut pengurus kami anak itu kernet yg lagi nungguin truck rusak gardannya masih nunggu spare part untuk diperbaiki datang petugas dari Dis Hub supaya dipindahkan unit tersebut tapi nda bisa kalau gardan ambrol unit pasti nda bisa jalan kan Pak maaf atas ketidak nyamanan atas berita tersebut tapi sudah sy coba klarifikasi dengan pengurus PT AJ Pak Trimulyadi kira2 begitu Pak tks GBU 🙏🙏🙏" tulis Adistia dalam pesannya.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada tanggapan resmi dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sukabumi terkait permasalahan ini.(*)

Reporter : Rapik Utama / Editor : Dian Syahputra Pasi

Bocah 11 Tahun Sopir Truk Diduga Bawa Muatan Dari PT SCG, Seperti Ini Tanggapan Direktur PT SCG Bocah 11 Tahun Sopir Truk Diduga Bawa Muatan Dari PT SCG, Seperti Ini Tanggapan Direktur PT SCG Reviewed by Tatar Sukabumi on Kamis, Maret 29, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads