Header AD

Banjir Bandang, Dermaga dan TPI Palabuhanratu Kebanjiran


TatarSukabumi.ID - Hujan dengan intensitas yang cukup tinggi mengguyur nyaris rata di seluruh wilayah Kabupaten Sukabumi sejak dini hari hingga siang ini, Sabtu [24/3/2018].

Beberapa wilayah Sukabumi cukup rentan bencana, baik pergerakan tanah, logsor hingga banjir.

BACA JUGA : Pencarian Korban Tenggelam di Palabuhanratu Hari ke-2

Dari pantauan TatarSukabumi.ID sejak pagi hingga menjelang siang di sekitar kawasan Dermaga dan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Palabuhanratu, air kiriman (Banjir Bandang) mulai naik hingga mengakibatkan banjir.


Saat ini, ketinggian air mencapai diatas mata kaki orang dewasa, ketinggian air menutup seluruh badan jalan, air meluap diduga berasal dari sungai Cipalabuhanratu yang berada tepat disebelah Dermaga Palabuhanratu.

BACA JUGA : WNA Asal Beijing China Tewas di Palabuhanratu Sukabumi

Akibat banjir ini, aktivitas pedagang ikan dikawasan TPI Palabuhanratu lumpuh total.

Tinggi Air nyaris rata dengan laut, beberapa nelayan mengaku tidak melaut diakibatkan cuaca yang cukup ekstrim, seperti diungkapkan Yusuf (48) "Saya tidak turun melaut padahal ikan lagi bagus, cuacanya gak bisa ditebak," ungkapnya, Sabtu [24/3/2018].

"Bagi para pengguna jalan, terutama yang tidak hapal hati hati, soalnya jalan tertutup air," tambahnya.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi

Banjir Bandang, Dermaga dan TPI Palabuhanratu Kebanjiran Banjir Bandang, Dermaga dan TPI Palabuhanratu Kebanjiran Reviewed by Tatar Sukabumi on Sabtu, Maret 24, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads