Header AD

Awalnya Kepergok Curi Celana, Setelah Pengembangan Ternyata Maling Motor Kawakan di 3 Kecamatan di Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Buntut ditangkapnya AB alias Jiw alias Iwan di Masjid Pasar Semi Modern Cibadak oleh petugas Keamanan Pasar gara gara kepergok hendak mencuri celana milik korban yang hendak Shalat ternyata berbuntut panjang.

Pasalnya, setelah ditangkap dan diamankan di Mapolsek Cibadak Pelaku merupakan Pencuri Motor kawakan, seperti diungkapkan Kapolsek Cibadak, Kompol Suhardiman, "hasil pengembangan Jajaran Satreskrim Polsek Cibadak terungkap jika pelaku merupakan pencuri kendaraan roda dua," ungkap Suhardiman, Rabu [28/3/2018].

BACA JUGA : Tukang Pikul Nyambi Maling Motor Ditangkap di Pasar Cibadak - Sukabumi

AB (20) seorang pengangguran yang kerap nyambi jadi kuli panggul di Pasar Cibadak warga Kampung Papanahan Kelurahan/Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi merupakan pencuri motor yang kerap melakukan aksinya di wilayah Kecamatan Cicurug, Nagrak dan Cibadak.

Modus Pelaku melakukan pencurian motor dengan menggunakan alat kunci leter T atau Astag saat motor sedang di tinggal solat masjid oleh korban ketika motor sedang disimpan di depan mesjid.

BACA JUGA : Polisi Tembakan 2 Peluru Keudara Bubarkan Massa di Cisaat - Sukabumi

Hal ini terungkap saat pelaku melakukan aksinya pada hari Minggu (11/3/2018) sekitar pukul 18.20 wib di Kampung Pancalikan RT 03/15 Desa Sekarwangi - Cibadak, AB berhasil menggondal 1 unit sepeda motor Honda Beat Pop bernopol F 6473 UAM milik Muhidin.

Modus pelaku dengan cara merusak kunci motor korban dengan menggunakan kunci leter T pada saat di parkir didepan masjid dan di tinggal Shalat Magrib oleh pemiliknya.

BACA JUGA : Tanpa Lampu Penerangan Jalan, Ruas Jalan Parungkuda - Pakuon Kerap Memakan Korban

Saat ini Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sepeda motor bersama STNK dari tangan Pelaku, selanjutnya Polisi melakukan pengembangan terhadap pelaku lainnya.

Dari hasil interogerasi awal, pelaku mengakui telah melakukan pencurian kendaraan Roda dua di beberapa TKP di Kecamatan Cicurug, Nagrak dan 5 TKP dilakukan diwilayah Hukum Cibadak.

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi

Awalnya Kepergok Curi Celana, Setelah Pengembangan Ternyata Maling Motor Kawakan di 3 Kecamatan di Sukabumi Awalnya Kepergok Curi Celana, Setelah Pengembangan Ternyata Maling Motor Kawakan di 3 Kecamatan di Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Rabu, Maret 28, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads