Header AD

Ahmad Sudrajat : Selamatkan Umat, Bela Masyarakat Miskin, Sekolah dan Berobat Gratis


TatarSukabumi.ID - Kampanye simpatik Calon Gubernur Jawa Barat Mayjen TNI (Purn) H. Ahmad Sudrajat, Paslon Nomor urut 3 ke wilayah Kabupaten Sukabumi,  Jumat [23/3/2018].

Rangkaian Kegiatan diwilayah Utara dilakukan Cagub Jabar Mayjen TNI (Purn) H. Ahmad Sudrajat, beserta rombongan di Area RSUD Sekarwangi, Jalan Siliwangi No 49, Kel/Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi untuk mengadakan sosialisasi dan kampanye simpatik terhadap pasien rawat inap sekaligus bersilaturahmi dengan pasien dan tim medis RSUD Sekarwangi, didampingi oleh Empang, M. Kes, Kepala Humas RSUD Sekarwangi.

BACA JUGA : Mayjen TNI Purn Sudrajat Kunjungi Sukabumi

Sekitar pukul 11.15 WIB, Cagub Jabar Mayjen TNI (Purn) H. Ahmad Sudrajat, beserta rombongan meninggalkan Area RSUD Sekarwangi menuju Mesjid Jamie Ad- Da'wah, Komplek Pesantren Pelatihan Dakwah dibawah Pimpinan KH. M. Abdul Kohar, Jalan Taman Pendidikan Cibadak, Belakang Pertokoan Labora, untuk melaksanakan Shalat Jumat.

KH. M. Abdul Kohar dalam acara ini menyampaikan, "Saat ini Negara kita sedang prihatin baik Nasional maupun di wilayah, Jabar selalu menjadi barometer pemerintahan, jangan sampai kita salah memilih Pimpinan yang tentunya akan berpengaruh ke 5 tahun kedepan, tentunya Dalam memilih Calon pemimpin yang Lebih Cinta dan menegerti Islam


"Kita memilih bukan hanya sekedar memilih, tetapi menjadi saksi terhadap pemerintahan kedepan dan kita benar2 memilih karena keyakinan kita," ungkap Abdul Kohar.

BACA JUGA : Truk Pasir Kembali Tabrak Bangunan Warga, Pemda Sukabumi Tidak Concern Tangani Lalu Lintas

Mayjen TNI (Purn) Sudrajat mengungkapkan, "Dengan tujuan menyelamatkan umat, tekad saya akan membela Masyarakat Miskin, karena mereka ingin berobat susah,  sekolah pun susah, dan insya Allah nanti akan digratiskan apabila kami dipercaya memimpin Jawa Barat," janji Sudrajat.

Pkl. 12.45 WIB Cagub Jabar Mayjen TNI (Purn) H. Ahmad Sudrajat, beserta rombongan meninggalkan bergerak menuju rumah Makan Citra Rasa, Jalan Raya Siliwangi - Ongkrak, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi untuk melaksanakan makan siang yang diterima oleh Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Gerindra, Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi
Yudha Sukmagara, dan Tedi Setiadi Ketua Satria ( Satuan Relawan Indonesia Raya) dan relawan serta tim pemenangan.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi

Ahmad Sudrajat : Selamatkan Umat, Bela Masyarakat Miskin, Sekolah dan Berobat Gratis Ahmad Sudrajat : Selamatkan Umat, Bela Masyarakat Miskin, Sekolah dan Berobat Gratis Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, Maret 23, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads