Header AD

2 Kubu Pelajar SMP di Parungkuda Hampir Tawuran


TatarSukabumi.ID - Tawuran siswa SMP berhasil digagalkan anggota Kepolisian Polsek Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Selasa (13/03/2018).

Kejadian bermula saat siswa SMP dengan mengendarai kendaran motor mengikuti rombongan siswa lainnya seusai berenang yang menggunakan Angkutan Kota (angkot) di Jalan Kompa, Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

Saat bersamaan, kedua kelompok siswa SMP tersebut saling mengejek satu dengan yang lainnya.

BACA JUGA : Tidak Sanggup Beli Kursi Roda, Ustadz di Sukabumi Berjalan Menggunakan Tangan

“Yaa itu anak smp ngikuti terus pas saya bawa rombongan udah pulang berenang,” ucap sopir angkot yang enggan disebutkan namanya.

“Enggak tau tuh Smp mana-mana nya saya juga tadi mau berhenti eh langsung pergi gak tau kenapa, gak lama polisi ada, langsung kabur siswa di motornya.” lanjut Sopir.

Saat situasi semakin memanas, anggota Kepolisian Polsek Parungkuda yang saat itu tengah menjalankan Patroli segera mengamankan lokasi dan berhasil menggagalkan tawuran yang hampir terjadi.

Hal tersebut juga langsung dibenarkan oleh anggota Polsek Parungkuda, Bripka Boy.

BACA JUGA : Terungkap, Inilah Fakta Empunya Batu Susun Sungai Cibojong

“Ada siswa SMP yang di motor mengejek siswa SMP lain yang berada di angkot seusai berbarengan, sempet mau diberentin langsung kabur siswanya,” ucap Bripka Boy kepada TatarSukabumi.ID.

Lebih lanjut, Kapolsek Parungkuda, Kompol Nusirwan menjelaskan bahwa patroli anggota Kepolisian dilakukan agar menjaga ketentraman di masyarakat.

“Patroli adalah untuk mencegah tindak pidana kejahatan dan juga melayani masyarakat agar rasa aman terjalin baik rasa tentram,” ucap Nusirwan.

“Patroli juga selain mencegah tawuran juga meminimalisir tindak pidana kejahatan juga mengakrabkan para anggota dengan masyarakat dan harapannya jika ada hal hal yang ada permasalahan diharap segera melapor kepada anggota Kepolisian setempat,” lengkap Kepala Polsek Parungkuda kepada TatarSukabumi.ID.

Wartawan : Isep Panji / Editor : Ardi Kusuma(*)

2 Kubu Pelajar SMP di Parungkuda Hampir Tawuran 2 Kubu Pelajar SMP di Parungkuda Hampir Tawuran Reviewed by Tatar Sukabumi on Selasa, Maret 13, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads