Header AD

Kebakaran Gudang Limbah Cibadak, Menjadi Misteri



TatarSukabumi.ID -  Kebakaran melanda salah satu gudang limbah yang berada di kampung Selamanja RT 01 /RW 11 Desa Karang Tengah Kecamatan Cibadak Sukabumi, Minggu (21/01/2018).

Sekitar pukul 22.00 Wib, Api dengan cepat melalap bangunan gudang limbah yang mudah terbakar.

BACA JUGA : Adu Banteng Colt Bogoran di Parungkuda Sukabumi

Tiga unit kendaraan pemadam kebakaran yang terdiri dari unit Damkar Cibadak, Sukaraja, dan Cisaat  diturunkan beserta puluhan anggotanya untuk memadamkan si Jago Merah.



M Ahmad pemilik bangunan yang terbakar saat ini tidak berada dilokasi, Pemilik saat ini berada di kota Bandung,
Ujar Gery Imam Soetrisno Kepala Desa Karang Tengah

BACA JUGA : Malam Minggu Rawan Kejahatan, Polisi Gelar Razia di Cibadak

Tidak ada korban jiwa, namun diperkirakan jumlah kerugian cukup besar, namun saat ini kerugian belum dapat dihitung masih menunggu pemilik bangunan yang sedang tidak berada dilokasi.

Ada beberapa keganjilan dalam kejadian ini, diduga kebakaran ini bukan akibat murni kecelakaan namun Kecelakaan ini diduga dilakukan secara disengaja.

BACA JUGA : 3 Minggu Lalat Serang Warga, Perusahaan Seolah Tutup Mata

Saat ini Polisi sedang melakukan olah TKP dan mendalami penyebab timbulnya api, Polisi menduga kasus terbakarnya gudang ada unsur kesengajaan.

Sementara itu pihak Kepolisian saat ini telah mengamankan dua pemuda tanggung yang masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polsek Cibadak. (*)

Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Kebakaran Gudang Limbah Cibadak, Menjadi Misteri Kebakaran Gudang Limbah Cibadak, Menjadi Misteri Reviewed by Tatar Sukabumi on Senin, Januari 22, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads