Header AD

Bocah Tenggelam di Curug Indra Palabuhanratu, Ini Kondisinya Sekarang



TatarSukabumi.ID - Seorang Bocah laki laki berumur 10 tahun, Muhamad Apandi siang ini sekitar pukul 09:00 wib dikabarkan tenggelam saat berenang di Curug Indra, Sungai Cikakak, Minggu (21/1/2018).

Muhamad Apandi berenang bersama 3 orang teman lainnya sejak pagi minggu ini, Korban diduga tenggelam atau hanyut terbawa air Sungai Cikakak yang cukup deras.

BACA JUGA : Korban Tenggelam di Palabuhanratu Hari ke 3 Belum Ditemukan

Curug Indra berada di Kampung Cimuncang RT 05/ RW 02 Desa Sukamaju Kecamatan Cikakak Palabuhanratu, Sukabumi - Jawa Barat.



Tempat ini kerap dikunjungi pelancong atau hanya warga setempat yang mandi, namun saat kejadian, tidak terlalu banyak orang dewasa di lokasi kejadian.

BACA JUGA : Kejam, Bayi Laki Laki Ditemukan Tewas Ditengah Sawah di Ciracap

Hingga saat ini Kepolisian, keluarga korban, warga sekitar, tim SAR dan Relawan terus berupaya mencari korban.

Anggota Relawan SAR dari Komunitas CO2 Palabuhanratu yang berada dilokasi ikut melakukan pencarian, Kang Egin kepada, TatarSukabumi.ID mengungkapkan, "Masih kita cari, tenggelam ke dasar atau hanyut terbawa arus,"ungkapnya singkat.(*)

Reporter : Rudi Imelda
Editor : Dian Syahputra Pasi

Bocah Tenggelam di Curug Indra Palabuhanratu, Ini Kondisinya Sekarang Bocah Tenggelam di Curug Indra Palabuhanratu, Ini Kondisinya Sekarang Reviewed by Tatar Sukabumi on Minggu, Januari 21, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads