Header AD

Tragis, Bocah Cilik Terseret Arus Sungai Hingga 3 KM Di Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Seorang Bocah cilik kelas 2 Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Cicurug jatuh ke sungai Cibeber Kamis (9/11/2017).

Febrian Eka Hendrawan yang akrab disapa Pian (7) putri pasangan Cepi warga RT 6 /RW 6 Desa Pesawahan Kecamatan Cicurug diduga terpeleset saat hendak mengambil sandal yang jatuh ke sungai Cibeber Sepulang sekolah agama di Madrasah.

Menurut 2 orang teman sekelasnya yang saat itu pulang bersama, Kejadian ini terjadi setelah pulang sekolah diperkirakan sekitar pukul 15:30 WIB.

BACA JUGA : Oknum Guru Warga Cikembar - Sukabumi Akhirnya Jadi Tersangka Pencabulan, Saat Ini Sudah Diamankan

Saat ini, hingga pukul 20:00 tim Search And Rescue Daerah (Sarda) bersama warga masih melakukan pencarian terhadap korban, tim SAR telah menyiapkan mobil Ambulance di lokasi kejadian.

Karena kondisi cuaca serta terkendala medan yang cukup terjal, tim SAR menghentikan pencarian, dan kembali melakukan pencarian pagi ini.

Sekira pukul 09:00 Jumat (10/11/2017) akhirnya Korban ditemukan di Kampung Bong RT 01/RW07 Desa Purwasari - Cicurug atau berjarak sekitar 3 KM dari titik jatuh korban.

Saat dievakuasi, Korban masih dalam keadaan utuh, memakai seragam, tas serta jas hujan warna biru yang dikenakan pada saat kejadian.(*)

Reporter : Dian Syahputra Pasi

Tragis, Bocah Cilik Terseret Arus Sungai Hingga 3 KM Di Sukabumi Tragis, Bocah Cilik Terseret Arus Sungai Hingga 3 KM Di Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Kamis, November 09, 2017 Rating: 5

Post AD

home ads