Header AD

Satria Siap Dukung Mensukseskan Pilkada Gubernur 2018

TatarSukabumi.ID - Politik menjelang pemilihan kepala daerah 2018 semakin terasa di beberapa wilayah Kabupaten Sukabumi.

Salahsatunya adalah Satria (Satuan Relawan Indonesia Raya) sayap kanan dari salahsatu partai politik, yang hari ini akan menghadiri kegiatan salahseorang anggota DPR- RI Komisi 11.

BACA JUGA : Mulai 13 November 2017 BPKB Bisa Diproses Secara Online

Saat ditemui TatarSukabumi.ID dilokasi kegiatan, Ketua Satria Tedi Setiadi, mengungkapkan, "kegiatan ini dalam rangka mengikuti reses salahseorang anggota DPR-RI di Jugala Karang Tengah Cibadak , sekalian bersilaturahmi dengan para anggota serta pengurus partai," jelas Tedi.

Tedi berharap, Satria bisa menjadi suatu wadah semua elemen bangsa dalam menjalin persatuan dan kesatuan, serta kelak kedepannya lebih erat dan lebih bermanfaat dimasyarakat.

BACA JUGA : 1158 Anggota PPS Kabupaten Sukabumi Dilantik Hari Ini

Ketua Satria siap untuk mensukseskan Pilkada Gubernur Jawa Barat yang sebentar lagi akan dilangsungkan.

Sementara itu, dalam momentum hari Pahlawan, Tedi angkat bicara, "intinya kita sama ketahui perjuangan pahlawan di palagan Bojongkokosan, rela korbankan jiwa raga demi merebut kemerdekaan, untuk itu kita sebagai generasi penerus mari bekerja berkarya mengisi kemerdekaan," pungkasnya.(*)

Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Satria Siap Dukung Mensukseskan Pilkada Gubernur 2018 Satria Siap Dukung Mensukseskan Pilkada Gubernur 2018 Reviewed by Tatar Sukabumi on Minggu, November 12, 2017 Rating: 5

Post AD

home ads