Header AD

P2WKSS Jabar Evaluasi dan Verifikasi Kegiatan di Caringin Wetan Kabupaten Sukabumi

TatarSukabumi.ID - P2WKSS (Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera) merupakan Program Pemerintah Pusat untuk meningkatkan kualitas hidup perempuan pada aspek pendidikan, kesehatan dan daya beli terutama bagi keluarga miskin di desa/kelurahan.

Peranan perempuan perlu ditingkatkan agar mampu memberikan sumbangan yg besar dalam berbagai bidang Pembangunan di daerah diantaranya bidang data umum, bidang kesehatan, pendidikan, dan ekonomi.

Berbagai krisis bencana alam, peningkatan pengangguran serta ledakan penduduk miskin menjadi salahsatu program dari P2WKSS Jawa Barat.

BACA JUGA : Wabup Adjo Kukuhkan Pengurus IPHI Cicantayan

Tim penilai P2WKSS Tingkat Provinsi Jawa Barat, Rabu (8/11) diterima Bupati Kabupaten Sukabumi H Marwan Hamami di Gedung Pendopo Sukabumi.

Tim Penilai P2WKSS Tingkat Provinsi Jawa Barat dengan ketua rombongan Eni Rohani.SH dan Bondan dari unsur DP3AKP Provinsi, Ibu Wiwis dari unsur Dinas Kesehatan Provinsi, Maman dari unsur pendidikan, Saepul dari unsur Tim Penggerak PKK.

Kehadiran P2WKSS Jabar ini adalah untuk mengevaluasi hasil serta verifikasi kegiatan P2WKSS yang di laksanakan bulan april lalu di desa Caringin Wetan Kabupaten Sukabumi.

Bupati Sukabumi menyambut baik tim evaluasi program P2WKSS Tingkat Provinsi Jawa Barat, menurutnya, Program P2WKSS  mendorong peran serta masyarakat khususnya perempuan secara aktif, melalui pengembangan SDM, sebagai upaya mewujudkan keluarga sehat dan sejahtera. (*)

Reporter : Dian Syahputra Pasi
Editor : Dian Syahputra Pasi

P2WKSS Jabar Evaluasi dan Verifikasi Kegiatan di Caringin Wetan Kabupaten Sukabumi P2WKSS Jabar Evaluasi dan Verifikasi Kegiatan di Caringin Wetan Kabupaten Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Kamis, November 09, 2017 Rating: 5

Post AD

home ads