Header AD

Oknum Guru Warga Cikembar - Sukabumi Akhirnya Jadi Tersangka Pencabulan, Saat Ini Sudah Diamankan

TatarSukabumi.ID - Seorang Oknum Guru silat di salahsatu Sekolah SMA di Cibadak saat ini resmi dinyatakan Tersangka atas perkara pencabulan terhadap anak didiknya sendiri.

Sebelumnya, Kapolsek Cikembar AKP.I. Djubaedi kepada TatarSukabumi.ID sempat mengungkapkan "Kasus  kemarin merupakan pelecehan, itu (korban) warga Cibadak cuma lokasi TKP ada di Cikembar, masih dalam taraf penyelidikan. Hasil dari visum itu akan kita kembangkan lagi, Saya harapkan minggu ini bisa  terungkap" Jelas I. Djubaedi, saat di wawancarai beberapa saat lalu.

Aparat Kepolisian akhirnya menetapkan HM (19) sebagai tersangka setelah melewati proses penyelidikan dan proses gelar perkara, saat ini dapat di pastikan bahwa HM dinaikan statusnya sebagai tersangka pada kasus tindakan pencabulan.

BACA JUGA : Oknum Guru Silat Dilaporkan Wali Murid Dengan Dugaan Melakukan Tindakan Tidak Senonoh

Dari Laporan orangtua korban, dan pengakuan korban, serta pengumpulan bukti dan saksi serta hasil visum et repertum dari RSUD Sekarwangi Cibadak akhirnya HR saat ini akan dititipkan di Lapas Kelas II Warungkiara.

Ditengarai, tindakan pencabulan dilakukan HR dirumahnya sendiri setelah membujuk korban (muridnya) yang masih dibawah umur dengan dalih mengantar pulang selepas kegiatan olah raga renang.

Tersangka bisa dijerat dengan pasal Undang Undang perlindungan anak, dikarenakan korban masih berusia dibawah umur. (*)

Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Oknum Guru Warga Cikembar - Sukabumi Akhirnya Jadi Tersangka Pencabulan, Saat Ini Sudah Diamankan Oknum Guru Warga Cikembar - Sukabumi Akhirnya Jadi Tersangka Pencabulan, Saat Ini Sudah Diamankan Reviewed by Tatar Sukabumi on Rabu, November 08, 2017 Rating: 5

Post AD

home ads