Header AD

Jelang Pilkada, Ada Apa Fahmi Datangi KAMMI ?

tatar sukabumi.ID - Wakil Wali Kota Sukabumi Ahmad Fahmi Spdi.MMpd atau yang akrab dipanggil kang Fahmi, hari ini, Sabtu (4/11), hadiri Pelantikan Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI).

Pelantikan Pengurus Daerah Kammi (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) PK STIE PGRI Sukabumi, dilaksanakan di gedung Aula Pendopo Kabupaten Sukabumi.

Ternyata, Kang Fahmi merupakan salah satu pendiri KAMMI, Ia merupakan salahseorang kader pertama sejak Kammi didirikan 29 Maret 1998 lalu.

BACA JUGA : Ini 7 Kandidat Yang Diduga Akan Bertarung Dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 Mendatang

Sementara itu Ketua Kammi Reynaldi Yusuf kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan harapan kedepannya kammi akan terus berkontribusi dalam mencerdaskan Masyarakat.

"Program terdekat kita akan melaksanakan Pilkada Cageur, artinya kita akan melaksanakan pencerdasan kepada masyarakat targetnya pemilih pemula, dan Masyarakat melek media," ungkap Reynaldi.

Terkait Pilkada Sukabumi Reynaldi angkat bicara "Sampai saat ini kami masih menggodog, siapapun calonnya jika itu sesuai visi misi kammi, maka kita akan mendukung." pungkasnya.

BACA JUGA : HERU HERLAMBANG KRITISI CALON KETUA KNPI , HERU : BUKAN ANAK MUDA YANG TONGKOSONG NYARING BUNYINYA

Dalam pidatonya Wakil Wali Kota Sukabumi mengungkapkan "kenapa Kammi lahir, karena resah, gelisah, galau dengan krisis kepemimpinan di 98," ungkap Fahmi.

Tergerak dari situlah Kammi lahir, Fahmi berharap Mahasiswa harus bisa berkontribusi aktip memberikan ide gagasan, usulan, dan ide untuk kemajuan Sukabumi.

3 hal menurut Fahmi karakter Kammi yang nampak beda dengan organisasi lain, Gerakan yang terstruktur secara kaderisasi (jelas), Gerakannya harus jelas, serta Gerakan amal.

Terakhir Fahmi menjelaskan, Keberhasilan suatu negara bisa berhasil karena adanya 3 pilar, yaitu, Panggung negara, panggung civil society, panggung pengusaha (pasar), saat ini Kammi merupakan yang terbesar di Provinsi Jawa Barat, Fahmi berharap banyak nantinya Kammi bisa mengisi kekosongan ketiga pilar tersebut.

Pelantikan Pengurus Kammi kali ini mengusung tema, Upaya menuju kemandirian nalar, pergerakan dan kader untuk dapat berkontribusi menuju Sukabumi yang berkemajuan.(*)

Reporter : Dian Syahputra Pasi

Jelang Pilkada, Ada Apa Fahmi Datangi KAMMI ? Jelang Pilkada, Ada Apa Fahmi Datangi KAMMI ? Reviewed by Tatar Sukabumi on Sabtu, November 04, 2017 Rating: 5

Post AD

home ads