Header AD

Jalan Penghubung Desa Parungkuda - Langensari Sedang Dikerjakan

TatarSukabumi.ID- Pembangunan jalan diwilayah Kampung Gang Metro RT1/RW 3 hingga Kampung Kandang Gede RT 2 /RW 6 saat ini dalam proses pengerjaan.

Jalan ini merupakan akses jalan penghubung antar Desa, menghubungkan Desa Parungkuda dan Desa Langensari Kecamatan Parungkuda.

Anggaran pekerjaan ini berasal dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2017 dengan nilai Rp. 320.377.762,- ( termasuk pajak) dengan volume pekerjaan sepanjang 500 M, Lebar 3,3 Meter, dan tinggi 13 cm, yang dikerjakan  CV. Gilang Galang Perkasa.

Rencananya kegiatan ini akan selesai 30 hari kedepan, seperti terpangpang di papan proyek lokasi pembangunan.

Kepala Desa Parungkuda H. Unus Muhadi beserta ketua BPD Jejen kepada TatarSukabumi.ID menjelaskan "program pembangunan perbaikan jalan bisa berjalan dengan hasil kwalitas bagus, lancar, selesai sesuai program.Dikarnakan agenda pembangunan ini sesuai dengan hasil kesepakatan  musyawarah dusun (musdus )" singkat H.Unus.

Sementara itu, Budi salah seorang anggota OGS (ojek gang surya ) menanggapi pembangunan Jalan di wilayahnya mengungkapkan "Pembangunan ini sudah lama ditunggu oleh warga masyarakat selaku pengguna jalan akan merasa semakin nyaman serta mempermudah akses transportasi khususnya angkutan jasa ojek" ungkapnya.

Ditambahkan oleh  tokoh masyarakat Abah menuturkan,' semoga pemerintah desa makin meningkatkan pembangunan agar bisa dirasakan oleh warga masyarakat desa parungkuda pada khususnya." ( Ade.AR )

Jalan Penghubung Desa Parungkuda - Langensari Sedang Dikerjakan Jalan Penghubung Desa Parungkuda - Langensari Sedang Dikerjakan Reviewed by Tatar Sukabumi on Kamis, November 02, 2017 Rating: 5

Post AD

home ads