Header AD

Ini Penampakan Pasar Parungkuda Sebelum Diresmikan Besok

TatarSukabumi.ID - Situasi Pasar semi Moderen Parungkuda, yang terletak kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Kamis (9/11),Sehari jelang perpindahan pedagang dari TPS (tempat penampungan sementara).

Tampak disekitar lokasi pasar baru ini, sebagian pedagang sudah mulai melakukan aktivitas, sementara itu bangunan sentra sembako, sayuran, saat ini masih terlihat pekerja bangunan menyelesaikan finishing areal pasar.

Ditemui di lokasi pasar semi modern parungkuda, salahseorang tokoh warga pasar H. Budi kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan "jenis fasilitas air dan listrik sudah bisa dipakai untuk 328 loss sentra sayur, ikan dan buah," ungkap Budi.

BACA JUGA : Dipastikan 10 Nopember Seluruh Pedagang Tempati Pasar Baru Parungkuda

Budi menambahkan, "saya harapkan pelaksanaan ekonomi kerakyatan dipasar modern Parungkuda  apapun keputusan dari diskopdag atau pihak pengelola pasar kepada kami sebagai konsumen segala sesuatunya dari awal bisa dimusyawarah dan di mufakatkan,semoga pemerintah daerah bisa memberikan pembinaan serta bantuan usaha untuk warga pasar skala kecil," ungkap Budi.

Budi berharap, peresmian pasar semi modern parungkuda, pihak dinas bersama pengelola pasar bisa membuat acara syukuran dan acara promosi hiburan rakyat ,agar tingkat pengunjung dan daya beli warga masyarakat  bisa meningkat ' ungkap H. Budi.(*)

Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Ini Penampakan Pasar Parungkuda Sebelum Diresmikan Besok Ini Penampakan Pasar Parungkuda Sebelum Diresmikan Besok Reviewed by Tatar Sukabumi on Kamis, November 09, 2017 Rating: 5

Post AD

home ads