Header AD

Ini Kata Kapolres Sukabumi Jika Ada Debt Collector Ambil Motor Dijalan

TatarSukabumi.ID - Pasca demo Ormas Islam Garis (Gerakan Repormis Islam) beberapa hari berselang di Kantor DPRD Kota Sukabumi mendapat dukungan Masyarakat.

Ormas Islam Garis mendesak DPRD kota Sukabumi untuk menertibkan maraknya aksi oknum Debt Collector perusahaan leasing kendaraan bermotor yang kerap menyita kendaraan nasabah di jalan.

BACA JUGA : Masalah Leasing dan Debt Collector, Ormas Islam Garis Demo DPRD Sukabumi

Hal ini mendapat respon positif dari jajaran kepolisian Polres Kota Sukabumi, melalui Kabag Ops Polresta Sukabumi Sulaeman Salim, berjanji dalam waktu dekat akan membuat baligho tentang himbauan perampasan kendaraan di jalan.

Ditempat berbeda, hal senada juga diungkapkan Kapolres Sukabumi, AKBP. M.Syahduddi,S.Ik, kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan " Itu kan sudah jelas tidak boleh, nanti kita akan tindak lanjuti kalau memang ada merasa dirugikan  lapor kekita, kita tindak lanjuti," ucap orang nomor satu di wilayah kepolisian Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA : KAPOLRES SUKABUMI : Tidak Ada Ampun Dan Toleransi Terhadap Pelaku Cabul

Bukan tidak beralasan, keresahan dirasakan sebagian warga masyarakat di wilayah Cibadak, dengan prilaku oknum debt collector yang tega merampas kendaraan di jalan.

Seperti aku salahseorang warga Cibadak yang enggan ditulis namanya mengungkapkan, "Saya pernah melihat bapak bapak yang kena sita motor dipinggir jalan, sampe meneteskan air mata agar jangan disita, tapi mereka tetap tega menyita," ujarnya.

Kapolres Sukabumi menegaskan, "Memang mekanisme tidak boleh seperti itu, pihak kepolisian akan tindak tegas" pungkasnya.(*)

Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Ini Kata Kapolres Sukabumi Jika Ada Debt Collector Ambil Motor Dijalan Ini Kata Kapolres Sukabumi Jika Ada Debt Collector Ambil Motor Dijalan Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, November 17, 2017 Rating: 5

Post AD

home ads