Header AD

Dipastikan Ridwan - Daniel Maju Sebagai Pasangan Calon Di Pilgub Jabar

TatarSukabumi.ID - Ketua Umum Partai Golongan Karya secara resmi memberikan SK kepada pasangan Ridwan - Daniel sebagai Calon Pasangan di Pilgub Jabar 2018.

Setya Novanto Sekaligus mendeklarasikan dukungannya baik secara pribadi maupun partai kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru saja diberi SK.

Setya Novanto menyatakan, pencalonan Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Kang Emil sudah menempuh kajian yang dalam, meskipun partai Golkar ingin mengutamakan kader yang berasal dari Partainya.

“Tapi, pada saat yang sama kita ingin meraih kemenangan. Karena itu kita harus bertanya suara rakyat, berbagai lembaga survei kredibel tempatkan Emil teratas,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPR tersebut, Kamis (9/11).

Dalam SK tersebut, diinstruksikan bahwa keputusan tersebut harus ditindaklanjuti Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Jabar yang diketuai Dedi Mulyadi untuk mendaftarkan pasangan Ridwan - Daniel ke KPUD Jawa Barat.

Acara deklarasi ini dihadiri sejumlah pengurus DPP Golkar, Sekretaris Jenderal Idrus Marham, Bendahara Umum Robert Kardinal, Ketua Koordinator Bidang Kepartaian Kahar Muzakir, Ketua DPP Aziz Syamsudin dan Ketua Dewan Pakar Agung Laksono, sementara Ketua DPD Golkar Jabar yang Dedi Mulyadi tak terlihat hadir. (*)

Reporter : Dian Syahputra Pasi
Editor : Dian Syahputra Pasi

Dipastikan Ridwan - Daniel Maju Sebagai Pasangan Calon Di Pilgub Jabar Dipastikan Ridwan - Daniel Maju Sebagai Pasangan Calon Di Pilgub Jabar Reviewed by Tatar Sukabumi on Kamis, November 09, 2017 Rating: 5

Post AD

home ads