Header AD

Dewi Asmara : Keluarga Adalah Investasi Masa Depan

TatarSukabumi.ID - Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) bersama dinas  menggelar BKKBN Kabupaten Sukabumi menggelar acara Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) Kreatif

Acara ini diselenggarakan, Selasa (14/11) di Gedung PGRI Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA : Pelantikan DPC BMI Periode 2017 -2020

Acara sosialisasi Keluarga Berencana ini, juga dihadiri Dewi Asmara SH,M.H Anggota Komisi IX DPR-RI dari Fraksi Golongan Karya.

Dalam sambutannya Dewi Asmara mengungkapkan "Acara Sosialisasi KIE Kreatif, berkaitan dengan seluruh aspek kehidupan berbangsa dan bernegara," ujar Dewi.

BACA JUGA : BURUH : Aspirasi Buruh Seolah Belum Terwakilkan di Legislatif

Menurut Dewi, sebuah keluarga bisa menghambat laju pembangunan bangsa apabila tidak ada perencanaan yang matang, dikhawatirkan akan timbul permasalahan baru, baik dari segi ekonomi, pendidikan, kesehatan, bahkan masalah pekerjaan.

Dewi Asmara pun menegaskan, "Keluarga berencana adalah Investasi Masa Depan," maksudnya jika dengan matang perencanaan maka masa depan keluarga akan cerah.

BACA JUGA : Miris , 4350 Pelajar Terjangkit HIV Aids, Dan 21 Ribu Di Jawa Barat Pengidap HIV Aids Akibat Sex Sesama Jenis

Meski diguyur hujan yang cukup lebat, warga Kecamatan Cikembar tetap antusias dalam acara KIE Kreatif ini.

Seperti diungkapkan warga Cimanggu yang enggan ditulis namanya mengungkapkan "Saya banyak mendapat pelajaran dari acara ini, ternyata penting sekali perencanaan dalam berkeluarga, dan saya merasakan sendiri repotnya berkeluarga tanpa perencanaan yang matang," ungkap laki laki yang kesehariannya berdagang dan memiliki anak 3 ini.

"Saya akan pasang KB sekarang. saya jadi faham kenapa Pemerintah memandang perlunya KB, " pungkasnya.(*)

Reporter : Dian Syahputra Pasi

Dewi Asmara : Keluarga Adalah Investasi Masa Depan Dewi Asmara : Keluarga Adalah Investasi Masa Depan Reviewed by Tatar Sukabumi on Selasa, November 14, 2017 Rating: 5

Post AD

home ads