Header AD

Desa Sukamekar Tidak Beri Izin Pembangunan Ruko Di Sepadan Sungai, Tapi Kok Masih Lanjut

TatarSukabumi.ID - Pembangunan Rumah Toko (Ruko) di Desa Sukamekar Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi dinilai bermasalah.

Sempat ditayangkan dalam pemberitaan sebelumnya, jika warga Kampung Cikaret RT 01/ RW 02 menyesalkan pembangunan yang dinilai merugikan warga.

Pasalnya bangunan yang berdiri disepadan sungai tersebut diduga perizinannya tidak jelas, hal senada juga dilontarkan Arid Ahmad Ridwan SIP selaku PJs Sukamekar saat itu, yang mengungkapkan jika Pihak Desa tidak pernah memberikan izin untuk pembangunan itu.

BACA JUGA : Ini Kata Kapolres Sukabumi Jika Ada Debt Collector Ambil Motor Dijalan

Saat itu Kades PJs Arid akan segera menegur pemilik Ruko yang menurut pengakuannya tidak pernah memberikan izin pembangunan tersebut.

Setelah sekian lama, ternyata Pembangunan Ruko masih terus berlanjut, bahkan hingga kini proses pembangunan telah mencapai tahap akhir (selesai).

BACA JUGA : Dialog Terbuka Bersama Bupati Sukabumi

Saat dikonfirmasi TatarSukabumi.ID Kepala Desa terpilih yang baru saja menjabat 3 hari di Desa Sukamekar, mengungkapkan tidak mengetahui akan permasalahan ini.

Adelia mengintruksikan untuk mengkonfirmasi ke- PJs sebelumnya akan kejelasan perkara ini.

Saat hendak dikonfirmasi, pejabat yang bersangkutan belum bisa memberikan statement, hingga berita ini dibuat TatarSukabumi.ID masih menunggu statement Arid Ahmad Ridwan SIP akan kejelasan perkara ini. (*)

Reporter : Dian Syahputra Pasi

Desa Sukamekar Tidak Beri Izin Pembangunan Ruko Di Sepadan Sungai, Tapi Kok Masih Lanjut Desa Sukamekar Tidak Beri Izin Pembangunan Ruko Di Sepadan Sungai, Tapi Kok Masih Lanjut Reviewed by Tatar Sukabumi on Sabtu, November 18, 2017 Rating: 5

Post AD

home ads