Header AD

BNN Kabupaten Sukabumi Gelar Advokasi P4GN Di Kecamatan Kadudampit

TatarSukabumi.ID - Badan Narkotika Nasional BNN Kabupaten Sukabumi menggelar kegiatan Advokasi P4GN yang dilaksanakan di Yayasan Rahudatul Ulum, Citamingan Kecamatan Kadudampit, Senin (6/11).

Upaya ini dilakukan dalam rangka sosialisasi program P4GN , untuk mewujudkan Sekolah Bersih Narkoba, yang di ikuti oleh 225 orang Pelajar serta seluruh keluarga besar Yayasan Raudhlatul Ulum kecamatan Kadudampit.

Sosialisasi ini merupakan upaya Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) untuk menekan angka prevalensi penyalahgunaan narkotika, khususnya di kelompok anak-anak, remaja, pelajar, dan mahasiswa.

BACA JUGA : Gadis 16 Tahun Diperkosa 2 Lelaki Bejat Di Cicurug

Kepala BNN Kabupaten Sukabumi AKBP Deni Yus Danial kepada TatarSukabumi.ID menjelaskan, upaya pencegahan dan perlindungan terhadap bahaya penyalahgunaan narkotika harus menjadi gerakan yang menyeluruh, baik global, regional, maupun nasional yang dilakukan terus menerus, secara berkelanjutan.

Lebih lanjut Deni Yus Danial mengungkapkan "Anak-anak, pelajar dan remaja adalah kelompok yang memegang peranan penting dalam menentukan nasib bangsa dan negara di masa yang akan datang," ucap Deni.

BACA JUGA : Warga Keluhkan Registrasi Kerap Error , Ini Cara Daftar SIM CARD Prabayar Yang Benar

BNN mengajak seluruh elemen bisa menciptakan lingkungan yang baik bagi tumbuh kembang pemuda, ancaman bahaya Narkoba adalah pekerjaan yang tidak mudah dan tidak dapat dilakukan secara sektoral.

Pemerintah dan masyarakat serta lingkungan pendidikan termasuk lingkungan keluarga harus bersama-sama, bahu membahu mewujudnyatakan daya tangkal, daya tolak, dan daya cegah terhadap penyalahgunaan Narkotika di kalangan generasi muda, agar mampu menolak Narkotika dan siap menjadi generasi tangguh serta siap menerima tongkat estafet kepemimpinan di negeri ini. (*)

Reporter : Aldi
Editor : Dian Syahputra Pasi

BNN Kabupaten Sukabumi Gelar Advokasi P4GN Di Kecamatan Kadudampit BNN Kabupaten Sukabumi Gelar Advokasi P4GN Di Kecamatan Kadudampit Reviewed by Tatar Sukabumi on Senin, November 06, 2017 Rating: 5

Post AD

home ads