Header AD

Ribuan Santri se-Kabupaten Sukabumi Sambut Hari Santri Nasional

TatarSukabumi.ID - Bertempat di Gelanggang Olahraga Korpri Cisaat ,
Pelaksanaan Hari Santri Nasional (HSN) ke-2 tingkat Kabupaten Sukabumi digelar

Senin (23/10), dalam gebyar acara Hari Santri Nasional ini dihadiri oleh ribuan santri sewilayah Kabupaten Sukabumi, hingga pukul 11:00 Wib santri masih penuhi area jalan menuju GOR Cisaat.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Drs.H. Adjo Sardjono, Kakan Kemenag beserta jajaran forum komunikasi daerah Kabupaten Sukabumi.

Wakil Bupati Sukabumi Drs. H. Adjo Sardjono dalan peringatan Hari Santri Nasional ke -2 mengungkapkan "Agar Para santri kedepannya harus lebih berperan lagi sesuai dengan visi kabupaten Sukabumi lebih religius terwujud, Insha'Allah bila santri kuat , visi pemerintah kabupaten Sukabumi akan terwujud" ungkap Adjo.

Menurut Wabup Adjo, acara ini adalah bukti rasa syukur kepada Santri, dengan ditetapkannya 22 Oktober sebagai Hari Santri Nasional, Adjo berharap HSN ini menjadi momentum serta bahan  introspeksi, kedepannya peran santri dengan bimbingan Kyainya ikut serta  dalam mengawal NKRI, papar Wabup.

Acara ini juga diisi kegiatan pawai kirab Santri Nasional dengan berjalan kaki dengan route awal di GOR Cisaat - Cibaraja - hingga Ponpes Almastruyiah Cibolang cisaat.

Dari pantauan TatarSukabumi.ID beberapa instansi terkait memeriahkan acara ini, ikut berpartisipasi dalam HSN ini Jajaran Pengamanan TNI /Polri, Satpol PP, Damkar, BPBD , serta Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi.(*)

Reporter : Rapik Utama

Ribuan Santri se-Kabupaten Sukabumi Sambut Hari Santri Nasional Ribuan Santri se-Kabupaten Sukabumi Sambut Hari Santri Nasional Reviewed by Tatar Sukabumi on Senin, Oktober 23, 2017 Rating: 5

Post AD

home ads