Header AD

Marwan Hamami : Perlu Upaya Integrasi, Perencanaan, Penganggaran dan Manajemen Kerja

TatarSukabumi.ID - Diklat Teknis Penyusunan Laporan Kinerja (LKJ) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi, dilaksanakan di Aula BKPSDM, Kamis (19/10).

Acara ini dihadiri oleh Bupati Sukabumi H Marwan Hamami, BKPSDM Drs H. Sudadi Susila M.Si, Kepala Inspektorat koordinator Widyaiswara serta seluruh anggota diklat.

Acara diklat ini diselenggarakan dalam rangka mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transfaran dan akuntabel sebagai bentuk tata kelola pemerintah yang baik.

Diklat Teknis ini juga memiliki peranan yang strategis dalam pembangunan suatu daerah, hal ini menunjukan kuatnya hubungan antara diklat sebagai sarana pengembangan SDM dengan tingkat perkembangan sebuah Daerah yang ditunjukan oleh berbagai indikator ekonomi dan sosial budaya.

"Perlu upaya integrasi perencanaan, penganggaran dan manajemen kerja, melalui akuntabilitas kinerja dengan penyusunan perjanjian kinerja dan laporan kinerja" ungkap Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami.

Pada kesempatan tersebut Bupati menyematan Tanda Peserta Diklat kepada perwakilan Peserta.

Lebihlanjut Bupati berharap, Peserta Diklat agar mampu berkontribusi positif terhadap pencapaian kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi yang lebih baik dan akuntabel sesuai dengan kaidah-kaidah penyusunan Laporan Kinerja.

Sementara Kepala BKPSDM Drs H. Sudadi Susila M.Si. melaporkan Kegiatan Diklat Teknis Penyusunan Laporan Kinerja (LKJ) dilaksanakan dari tanggal 18 s/d 28 Oktober 2017 yang diikuti oleh 30 orang, dengan tujuan agar terbangun komitmen , konsistensi, persepsi dan keseriusan yang lebih baik dari pimpinan dan pejabat daerah  dalam penerapan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP).

Sumber : Humas

Marwan Hamami : Perlu Upaya Integrasi, Perencanaan, Penganggaran dan Manajemen Kerja Marwan Hamami : Perlu Upaya Integrasi, Perencanaan, Penganggaran dan Manajemen Kerja Reviewed by Tatar Sukabumi on Kamis, Oktober 19, 2017 Rating: 5

Post AD

home ads