Header AD

Lelaki Paruh Baya Di Palabuhanratu , Ditemukan Tewas Di Pohon Nangka

TatarSukabumi.ID - Sungguh tragis, sosok laki - laki paruh baya, Adah (42) ditemukan tewas tergantung di Pohon Nangka di Kebun milik warga, Senin (30/7/17).

Kejadian ini terjadi di Kampung Bojong RT 29/ RW 7 Desa Kerta Jaya Kecamatan Simpenan, Kabupaten SuKabumi - Jawa Barat.

Saat ditemukan, korban mengenakan celana panjang berwarna Coklat serta baju kaus berwarna kuning tergantung dengan seutas tali tambang di Pohon Nangka.

Adah (42), ditemukan pertama kali oleh kakak kandungnya sendiri, Empud sekitar pukul 13.30 WIB, Empud langsung mengevakuasi jenazah ke ruang mayat (RSUD) Palabuhanratu untuk dilakukan Visum, dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Simpenan.

BACA JUGA : Oknum Guru Silat Dilaporkan Wali Murid Dengan Dugaan Melakukan Tindakan Tidak Senonoh

Empud menjelaskan, Korban telah hilang kontak sehari sebelumnya, diperkirakan  Shubuh menjelang pagi korban menghilang, Empud  bersama tetangga Korban sempat melakukan pencarian, "Akhirnya kita temukan sudah dalam keadaan meninggal dengan cara gantung diri menggunakan tali tambang," jelas Empud seperti dikutip TatarSukabumi.ID.

Saat ini pihak keluarga korban masih belum mengetahui apa penyebab Adah hingga nekat mengakhiri hidupnya.
"Belum jelas apa penyebab korban nekat bunuh diri," ungkap Empud.

Saat ini Kepolisian masih menunggu hasil pemeriksaan tim Dokter RSUD Palabuhanratu, namun dugaan awal, dari  kronologis kejadian serta dari ciri-ciri jenazah yang ditemukan dengan lidah menjulur, besar kemungkinan memang kejadian ini murni bunuh diri. (*)

Lelaki Paruh Baya Di Palabuhanratu , Ditemukan Tewas Di Pohon Nangka Lelaki Paruh Baya Di Palabuhanratu , Ditemukan Tewas Di Pohon Nangka Reviewed by Tatar Sukabumi on Senin, Oktober 30, 2017 Rating: 5

Post AD

home ads