Header AD

Hanya 6 Jam , Polisi Berhasil Menangkap 3 Pelaku Dan Mengamankan 87 Paket Sabu

TatarSukabumi.ID - Tanggerang , Luar biasa hanya dalam waktu kurang lebih 6 jam Polisi berhasil membongkar sindikat peredaran ratusan kilo sabu yang terletak dikawasan sebuah gudang di Jatiuwung, Kota Tangerang - Banten pada Jumat (27/10).

Jumlah Narkoba Sabu yang disembunyikan dalam forklip masih belum bisa dipastikan jumlahnya.

"Barang ada 87 bungkus dengan narkotika jenis sabu-sabu dan amfetamina. Untuk jumlah barang bukti saya belum bisa pastikan jumlahnya, sebab masih kami lakukan penghitungan," seperti dikutip TatarSukabumi.ID diungkap oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Suwondo Nainggolan dari sumber Humas Polri.

Sabu tersebut ditemukan di dalam dua unit forklift bermerek TCM berwarna kuning, dari 2 alat pengangkat barang berat yang terdapat di kawasan salah satu pabrik di Jatiuwung itulah 87 paket disembunyikan.

Dalam penggerebekan tersebut seridaknya 3 orang terduga pelaku diamankan jajaran Kepolisian, hingga saat ini Kepolisian masih melakukan penjagaan ketat di area tersebut.

Bahaya Narkoba sudah menjadi momok yang menakutkan, serta menjadi musuh Masyarakat "Kami telah melakukan  penggeledahan, penangkapan, dan juga melakukan penyitaan dan pengamanan terhadap tersangka di TKP autopart Kemayoran di Jatiuwung Tangerang,"  terang Kombes Pol. Suwondo.(*)

Sumber : Humas Polri

Hanya 6 Jam , Polisi Berhasil Menangkap 3 Pelaku Dan Mengamankan 87 Paket Sabu Hanya 6 Jam , Polisi Berhasil Menangkap 3 Pelaku Dan Mengamankan 87 Paket Sabu Reviewed by Tatar Sukabumi on Minggu, Oktober 29, 2017 Rating: 5

Post AD

home ads