Sekeluarga Tewas Diduga Bakar Diri di Sukabumi, Polisi Otopsi Jenazah Korban

Kamis, 28 Februari 2019 - 00:00 WIB

Sekeluarga Tewas Diduga Bakar Diri di Sukabumi, Polisi Otopsi Jenazah Korban
Sekeluarga Tewas Diduga Bakar Diri di Sukabumi, Polisi Otopsi Jenazah Korban

otopsi Korban dugaan bakar diri di Sukabumi // Foto : Isep Panji

otopsi Korban dugaan bakar diri di Sukabumi // Foto : Isep Panji


TatarSukabumi.ID - Peristiwa tewasnya satu keluarga terdiri dari Ayah, Istri dan Anak yang tewas gosong mengenaskan diantara puing puing rumah yang hangus terbakar masih dalam proses penyelidikan, Rabu (20/2/2019).


Dilokasi kejadian Kepolisian cukup sukar mengumpulkan barang bukti karena seluruh bangunan beserta isinya hangus terbakar, namun dugaan awal Kepolisian, kejadian tragis ini diduga merupakan aksi bakar diri dengan ditemukannya keterangan dari sejumlah saksi dilokasi kejadian.


BACA JUGA : Ayah Ibu dan Anak Tewas Terbakar di Sukabumi, Diindikasikan Bunuh Diri


Hal ini diungkap Kasatreskrim Polsek Cikembar, Iptu Deni Miharja saat ditemui TatarSukabumi.ID di RSUD Sekarwangi Cibadak.


"Berdasar olah TKP pada tubuh jenazah bau bensin, diduga si Korban J itu bunuh diri dengan cara membakar diri, sementara Istri dan anaknya diduga tidak bisa melarikan diri atau mungkin dipegang  atau disekap, karena dari bukti mayat itu korban dipegang oleh pelaku (berdempetan)"



"Kami masih melakukan penyelidikan apakah kejadian ini ada unsur kesengajaan atau hanya kelalaian baru kita bisa menyimpulkan," beber Deni Miharja.


BACA JUGA : 3 Pohon Tumbang di Jalan Sudirman Sukabumi Timpa Mobil Angkot


Untuk menemukan bukti bukti pendukung lainnya, malam ini ketiga jenazah sedang dilakukan otopsi di RSUD Sekarwangi Cibadak.


Hingga berita ini ditayangkan awak media masih menunggu hasil autopsi tim medis untuk mengungkap dugaan kematian ketiga jenazah yang ditemukan tewas mengenaskan.


Diberitakan sebelumnya, kejadian tragis terbakarnya rumah yang dihuni suami istri dan anaknya terjadi sekira pukul 01.00 WIB dinihari tadi di Kampung Sukasirna RT 003/ RW 13 Desa Cikembar Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.


3 Korban jiwa yang ditemukan meninggal dunia dalam tragedi ini merupakan pasangan J (37) beserta istrinya I (28) serta anak wanitanya A (10) Siswi kelas 3 Sekolah Dasar.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI