Rampas Motor Modus Hipnotis, Warga Otista Sukabumi Dirampas Motornya di Sukaraja

Kamis, 28 Februari 2019 - 00:00 WIB

Rampas Motor Modus Hipnotis, Warga Otista Sukabumi Dirampas Motornya di Sukaraja
Rampas Motor Modus Hipnotis, Warga Otista Sukabumi Dirampas Motornya di Sukaraja

Korban perampasan motor modus hipnotis di Sukaraja Sukabumi // Foto : Dian Syahputra Pasi

Korban perampasan motor modus hipnotis di Sukaraja Sukabumi // Foto : Dian Syahputra Pasi


TatarSukabumi.ID - Nasib hahas menimpa remaja korban tindak kejahatan hipnotis atau gendam yang terjadi diKampung Cisero RT 02/ RW 06 Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.


Korban tindak kejahatan dibawah alam sadar atau hipnotis ini merupakan Aden Rahmat (20) warga Jalan Oto Iskandar Dinata (Otista) RT 001/001 Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi.


Antara sadar dan tidak, Korban merelakan sepeda Motor jenis Honda Beat warna Hitam bernopol F 6711 OI lenyap dilarikan Pelaku.


BACA JUGA : Ayah Ibu dan Anak Tewas Terbakar di Sukabumi, Diindikasikan Bunuh Diri


Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID, Korban hipnotis menuturkan, kejadian yang menimpanya berawal saat dirinya menjemput sang Pacar, Rani Novianti ( 20) Karyawan Pabrik Sepatu PT Pratama yang berada di Kawasan Cimangkok Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi.


Sekira pukul 15.00 WIB, Korban mengaku sedang menunggu sang pacar disalah satu Rumah Makan dikawasan Sukaraja, selanjutnya 2 orang Pelaku menghampiri Korban dan bersalaman seolah telah kenal sebelumnya.


"Pelaku dua orang, ciri-cirinya yang satu memakai sweater merah dan temannya memakai jaket warna hitam mengendarai motor Yamaha X-ride," ujar Aden Rahmat Senin (25/2/2019).


BACA JUGA : Tragis Dimakamkan Terpisah, Suami Istri Korban Dugaan Bakar Diri di Sukabumi


Menjelang sore, Novi pacar Korban, pulang dari tempat kerja dan kemudian keduanya berboncengan menuju arah pulang.


Namun malang, Korban yang diduga sudah diperdaya sebelumnya, dibuntuti oleh kedua Pelaku, ditempat sepi dikawasan Kampung Cisero Sukaraja kedua Pelaku memepet dan menghentikan motor yang dikendarai Aden.


BACA JUGA : Ratusan Ojol Kumpul di Cibadak Dipicu Dugaan Penganiayaan Ojol di Parungkuda


Setengah memaksa, Pelaku meminjam motor Korban dengan dalih meminjam untuk mengambil kunci rumah yang tertinggal, seolah dibawah alam sadar sang Korban merelakan motornya dipinjam oleh Pelaku.


"Saya tidak curiga karena kedua pelaku mengatakan, Saya kenal ibu kamu Den, bu Elis, pinjam sebentarlah motornya, kunci rumah ketinggalan" jelas Aden menjelaskan peristiwa yang menimpanya.


Bahkan kedua Pelaku sempat membentak korban dan pacarnya yang saat itu merasa ketakutan, dengan berat hati Korban merelakan motor miliknya dipinjam pelaku, dan saat sadar kedua Pelaku telah kabur meniggalkan Korban.


Saat ini Aden Rahmat didampingi Orang tuanya melakukan pelaporan atas peristiwa tersebut ke Polsek Sukaraja.(*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi