AKBP Sumarni Resmi Jabat Kapolres Sukabumi Kota Baru

Kamis, 28 Mei 2020 - 14:45 WIB
AKBP Sumarni Resmi Jabat Kapolres Sukabumi Kota Baru
AKBP Sumarni Resmi Jabat Kapolres Sukabumi Kota Baru
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - AKBP Sumarni resmi gantikan AKBP Wisnu Prabowo duduki janatan Kapolres Sukabumi Kota.

Ditengah pandemi nCov-2019, acara penyambutan Kapolres Sukabumi Kota digelar cukup sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan.

Penyambutan AKBP Sumarni, yang selanjutnya memegang tongkat pimpinan Polres Sukabumi Kota diawali dengan jajar kehormatan Tim Pedang Pora di Mapolres Sukabumi Kota, Kamis (28/05/2020).

BACA JUGA : Babak Baru! New Normal, Perekonomian Dibuka Secara Bertahap Mulai Juni, Ini Penjelasannya

"Ini adalah new normal life yang kita laksanakan di lingkungan Polres Sukabumi Kota di tengah pandemi Covid-19" ungkap Wakapolres Sukabumi Kota, Kompol Sulaeman Salim, disela penyambutan orang pertama di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota melalui Kepala Seksi Paur Humas Polres Sukabumi Kota, Bripka Solehudin, Kamis (28/5).

Lebih jauh Soleh mengatakan, acara penyambutan terhadap Kapolres Sukabumi Kota baru dilaksanakan cukup sederhana, tamu hadir menerapkan protokol kesehatan nCov-2019 dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker.

"Hanya disambut oleh tim pedang pora saja, tidak ada kesenian lengser yang biasanya kami lakukan saat menyelenggarakan lepas sambut Kapolres" ungkap Soleh.(*)