Pabrik Garmen di Parungkuda Sumbang APD Untuk Penanganan Covid-19 di 2 Rumah Sakit Sukabumi

Rabu, 01 April 2020 - 18:05 WIB
Pabrik Garmen di Parungkuda Sumbang APD Untuk Penanganan Covid-19 di 2 Rumah Sakit Sukabumi
Pabrik Garmen di Parungkuda Sumbang APD Untuk Penanganan Covid-19 di 2 Rumah Sakit Sukabumi

TatarSukabumi.ID - PT. Lydia Sola Gracia (LSG) kembali memberikan bantuan penanganan Covid-19.

Setelah sebelumnya Pabrik garmen yang berada di Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda membagikan ribuan masker kepada warga dan seluruh instansi pemerintah Muspika Parungkuda, kali ini pemberian masker di berikan kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi Cibadak dan RS Kartika Kasih Cibadak.

Penyerahan bantuan dari Direktur Utama PT Lydia Sola Gracia, David FC Dharmadjaja diterima Asep Suherman selaku Kepala Bidang Pelayanan Medis RSUD Sekarwangi dan Johanes A. Emerald Nalenan, Direktur RS Kartika Kasih Cibadak, Rabu (1/4/2020).

BACA JUGA : Perusahaan Garmen di Sukabumi Ciptakan Masker Khusus Covid-19 dan Dibagikan Gratis Kepada Masyarakat

Disela acara, David mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial perusahaan kepada lingkungan, terutama untuk tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan pasien.

"Tentunya membutuhkan support yang sangat tinggi dalam hal penunjang alat perlindungan diri dalam melaksanakan tugas mulia," ungkap David, Rabu (1/4).

Bantuan yang diberikan diantaranya dua buah bilik disinfektan, 30 APD (alat pelindung diri), Hazmat Suit dan 50 masker kain.

BACA JUGA : Gas Elpiji Subsidi Langka di Sukabumi, Ternyata Ini Penyebabnya, Ardiana : Kita Laporkan Jika Ada Agen Nakal

Dengan kondisi saat ini sambung David, masyarakat bisa memulai kesadaran untuk melakukan sesuatu hal positif di lingkungan masing-masing serta tetap melakukan prosedur kesehatan seperti mencuci tangan dan menggunakan masker ketika beraktivitas keluar rumah.

"Dengan pandemi Covid-19 saya berharap informasi tetap mengedepankan aura positif bagi masyarakat agar tidak menjadi panik yang berlebihan.

"Mari kita berupaya menebarkan hal yang positif agar bangsa Indonesia bisa segera pulih dari pandemi Covid-19 ini." ungkapnya.(*).