Pohon Tumbang di Jalan Cibadak Palabuhanratu Sempat Tutup Akses Jalan

Minggu, 29 Maret 2020 - 20:13 WIB
Pohon Tumbang di Jalan Cibadak Palabuhanratu Sempat Tutup Akses Jalan
Pohon Tumbang di Jalan Cibadak Palabuhanratu Sempat Tutup Akses Jalan

TatarSukabumi.ID - Hujan Deras beserta angin kencang melanda beberapa daerah di Sukabumi, semenjak Minggu Siang, (29/3/2020).

Akibatnya sejumlah pohon besar yang berada di ruas Jalan Nasional - Cibadak Palabuhanratu tumbang hingga menutup ruas jalan.

BACA JUGA : Kebakaran di Sukabumi, Rumah Warga Curugkembar Rata Dengan Tanah 

Seperti yang terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan, tepatnya di Kampung Tanjungsari, Cibadak, Sekarwangi, Kabupaten Sukabumi.

Beberapa pohon mahoni tumbang dan menutup ruas jalan, ranting dan batang pohon berserakan di lokasi tumbang sekira pukul 14.00 WIB, Minggu ( 29/03/20).

"Kejadianya sekitar jam 2 siang tadi, waktu itu saya pulang dari rumah kakak, pas dijalan Ciangsana hujan udah deras disertai angin kencang," ucap Devi Ardiansyah, pengendara yang kebetulan melintas.

BACA JUGA : Hujan Angin! Pohon Raksasa Tumbang Tutup Jalan Sukabumi - Palabuhanratu

"Sepanjang jalan ranting-ranting pohon, dari yang kecil hingga beberapa yang besar, udah berjatuhan karena hujan disertai angin kencang," lengkap Devi Ardiansyah.

Dalam lokasi yang berdekatan, ada 3 pohon mahoni besar yang tumbang dan menutup ruas jalan, tepatnya berlokasi sekitar Holcim Education Forrest Cibadak.

Akibat dari peristiwa tersebut kendaraan sempat tidak bisa melintas saat menunggu proses evakuasi dan pembersihan sisa-sisa pohon tumbang.

Tidak hanya itu, di sepanjang jalan Cibadak - Palabuhanratu juga terlihat beberapa rumah warga pada bagian atapnya terbang dan hujan disertai angin kencang tersebut juga merusak parabola milik warga.

Pohon Raksasa Tumbang di Wilayah Ubrug Sukabumi

Berita Selanjutnya >>>