Loading...

Polisi Naik Haji, Bonus Prestasi Polres Sukabumi Kota

Senin, 17 Februari 2020 - 15:26 WIB
Polisi Naik Haji, Bonus Prestasi Polres Sukabumi Kota
Polisi Naik Haji, Bonus Prestasi Polres Sukabumi Kota

TatarSukabumi.ID - Empat anggota Polri yang bertugas di Polres Sukabumi Kota menerima hadiah ibadah Umroh.

Kabar gembira ini disampaikan Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo sesaat setelah upacara Bendera rutin bulanan di Mapolres Sukabumi Kota, Senin (17/02/2020).

Anggota Polri penerima penghargaan ini diantaranya IPDA Tatang Mulyana, Aiptu Agus Kustiawan, Aiptu Engkus Supandi dan Brigadir Didi Dwi Purnomo.

Keempatnya diganjar Umroh karena dinilai berprestasi dalam melaksanakan tugas Kepolisian sehari-hari.

Untuk pemberangkatan, rencananya keempat personil Polri tersebut dijadwalkan akan berangkat Umroh pada bulan April mendatang.

BACA JUGA : Hidrometeorologi Sebabkan 18 Kejadian Bencana di 6 Kecamatan Sukabumi

AKBP Wisnu Prabowo menyampaikan bahwa program Umroh merupakan salah satu kebijakan bidang reward dan punishment yang dilaksanakan di lingkungan Polres Sukabumi Kota.

"Dengan reward ini, diharapkan memberi motivasi kepada personil lain untuk dapat berbuat dan memberikan hal terbaik dalam mewujudkan Polri yang promoter. Jadi seluruh personil berkesempatan untuk mendapat hal yang sama.

"Selamat kepada personil yang telah terpilih, semoga diberikan kelancaran saat menjalankan ibadah umroh hingga bisa kembali lagi ke Sukabumi untuk menjalankan tugas Kepolisian." Ungkap Wisnu Prabowo, Senin (17/2).(-)