Loading...

Polisi Buru Pelaku Kejahatan Jalanan di Sukabumi, Kapolres : Kelompok Ini Selalu Kucing-kucingan

Rabu, 05 Februari 2020 - 07:34 WIB
Polisi Buru Pelaku Kejahatan Jalanan di Sukabumi, Kapolres : Kelompok Ini Selalu Kucing-kucingan
Polisi Buru Pelaku Kejahatan Jalanan di Sukabumi, Kapolres : Kelompok Ini Selalu Kucing-kucingan

TatarSukabumi.ID - Korban serangan brutal kejahatan jalanan yang terjadi pada Selasa (4/2) dini hari kemarin,  saat ini masih menjalani perawatan intensif di RSUD R Syamsudin SH (Bunut),  Rabu (5/2/2020).

Korban kejahatan jalanan, Berlian Nata Sindu sempat menjalani 2 kali tindakan operasi atas 5 luka menganga pada sejumlah bagian tubuhnya.

Malam tadi, korban sempat mengalami masa kritis, Kapolres Sukabumi kota, AKBP Wisnu Prabowo kunjungi korban di ruang ICU RSUD R Syamsudin SH (Bunut) Selasa (4/2) tadi malam.

BACA JUGA : Kondisi Terkini Korban Pembacokan Putera Danki Nuklir

Kapolres Sukabumi Kota mengecam keras segala bentuk tindak kekerasan, AKBP Wisnu Prabowo menyatakan jajarannya saat ini berusaha keras mengungkap kasus kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat tersebut.

"Kami bekerja keras untuk mengungkap kasus ini, hingga saat ini pun anggota kami masih di lapangan" tegas AKBP Wisnu.

Kepolisian Resor Sukabumi Kota menurunkan Tim Resmob Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota dan jajaran Polsek Warudoyong untuk mengungkap kasus ini.

"Serahkan semuanya kepada Kepolisian, percayakan kepada kami dan do'akan supaya kasus ini segera terungkap dan para pelaku dapat tertangkap" tandasnya.

BACA JUGA : Brutal! Warga Benteng Sukabumi Terkapar Dengan 5 Luka Bacok Diduga Oleh Geng Motor

Lebih jauh Wisnu Prabowo menyampaikan Kepolisian Resor Sukabumi akan terus melaksanakan upaya preventif guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Kota Sukabumi.

"Kami meningkatkan kegiatan patroli untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah, tapi memang kelompok-kelompok ini selalu kucing-kucingan dengan Kepolisian" tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, Berlian Nata Sindu putera dari salah seorang tokoh besar Sukabumi, Dankih AS Nuklir yang sempat menjadi calon Wakil Walikota Sukabumi di Pilkada 2013 silam mendapat serangan brutal oleh sejumlah orang tak dikenal di kawasan dekat kediamannya Babakan Sirna, Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, pada Selasa (4/2) dini hari kemarin.

Dalam peristiwa ini Berlian menderita 5 luka bacok pada bagian kepala badan dan kaki, sementara korban lainnya Sandi mengalami luka sabetan senjata tajam pada bagian lengan.(*)