Loading...

HUT 47 PDI Perjuangan Rapatkan Barisan Merahkan Palabuhanratu Jelang Pilkada Sukabumi

Kamis, 23 Januari 2020 - 12:54 WIB
HUT 47 PDI Perjuangan Rapatkan Barisan Merahkan Palabuhanratu Jelang Pilkada Sukabumi
HUT 47 PDI Perjuangan Rapatkan Barisan Merahkan Palabuhanratu Jelang Pilkada Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Peringatan Hari Ulang Tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ke-47 tahun 2020 tingkat Kabupaten Sukabumi di pusatkan di Ibukota Kabupaten Sukabumi, Lapang Cangehgar, Jalan A Yani Palabuhanratu, Sukabumi, Rabu (23/1/2020).

Perayaan HUT ke-47 yang mengusung tema Banteng Sukabumi semangat bangkit 2020 dan solid bergerak mewujudkan Indonesia Negara Industri Berbasis Riset Inovasi Nasional, diisi dengan rangkaian kegiatan diantaranya santunan Yatim Piatu dan Jompo, hinga pentas seni budaya sunda Pencak Silat, Kacapi Suling, Tari Jaipong, Rampak Suling, Seni Debus dan sejumlah pertunjukan seni lainnya.

Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama dalam sambutannya mengatakan apresiasi kepada seluruh kader PDI Perjuangan serta tamu undangan yang telah hadir dalam acara ini.

BACA JUGA : Rakernas 1 PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri Gebrak Kader Partai

Dalam sambutannya, pentolan PDI Perjuangan yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi mengajak seluruh Kader PDI Perjuangan untuk aktif berperan aktif dalam mensukseskan Pilkada Sukabumi yang dalam waktu dekat akan di helat.

"DPC hari ini sedang menggalang konsolidasi, seluruh kader Partai PDI Perjuangan untuk lebih solid. Tunjukan yang terbaik jika PDI Perjuangan bisa membangun Kabupaten Sukabumi dengan cara tidak arogan.

"Inilah PDI Perjuangan, sebagai partai pelopor, semoga PDI Perjuangan kedepan bisa lebih diterima oleh Masyarakat Sukabumi, Merdeka." tegas Yudi, Rabu (23/1).

BACA JUGA : Kasus Suap Komisioner KPU, Yudi Suryadikrama : Diluar Tanggung Jawab PDI Perjuangan

Ditempat yang sama, Asda 1 Bidang Pemerintahan Kabupaten Sukabumi nampak hadir mewakili Bupati Sukabumi dan membacakan sambutan orang nomor satu di Kabupaten Sukabumi.

"Selamat ulang tahun kepada PDI Perjuangan. Semoga di tahun mendatang menjadi pelopor dalam pembangunan di Kabupaten Sukabumi, menjadi lebih maju, adil dan sejahtera.

"Kami mengajak PDIP untuk meneruskan pertumbuhan ekonomi, mengurangi angka kemiskinan, membuka  lapangan kerja, serta terus menjaga kerukunan antar umat beragama.

Halaman Selanjutnya>>>>