Muscab-III Himpaudi Kabandungan Sukabumi

Senin, 27 Mei 2019 - 00:00 WIB

Muscab-III Himpaudi Kabandungan Sukabumi
Muscab-III Himpaudi Kabandungan Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kecamatan Kabandungan Sukabumi, menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) III Periode 2019 - 2024, Senin, (29/4/2019).


Camat Kabandungan, Riny Zuraidah Zakhroh kepada TataraSukabumi.ID menyampaikan apresiasi kepada seluruh pendidik dan tenaga kependidikan Paud se-Kecamatan Kabandungan yang selama ini telah mengabdi dan mengembangkan Paud dalam rangka menyiapkan sumber daya manusia Kecamatan Kabandungan yang berkualitas, cerdas, berakhlak mulia dan berkepribadian Indonesia.


"Membantu anak usia dini dalam perkembangan dan pertumbuhan anak secara optimal, propesionalisme dalam pelaksanaan pendidikan anak usia dini," ujar Riny, Rabu (1/4/2019).


BACA JUGA : Seminggu Pasca Pergerakan Tanah Nyalindung Sukabumi Puluhan Rumah Rusak Ratusan Jiwa Mengungsi


Riny berharap Himpaudi Kabandungan dapat mewujudkan aspirasi bagi seluruh Guru dan penyelenggara pendidikan usia dini.


"Dengan adanya Himpaudi diharapkan dapat menampung dan mewujudkan aspirasi bagi para penyelenggara pendidik," harapnya.


Sementara itu Ketua Himpaudi terpilih, Maman Diana mengatakan, Himpaudi akan selalu mensupport akan kesetaraan perubahan UU Guru dan dosen, sehingga guru Paud bisa setara dengan guru lainnya.


Hadir dalam acara,  Kepala Seksi Paud Dinas pendidikan Kabupaten Sukabumi, Ketua PGRI serta seluruh tenaga pengajar Paud se-Kecamatan Kabandungan.(*)


Reporter : Asep M-Rhe
Editor : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI