Loading...

Iprada Parungkuda Tidak Berafiliasi Dengan Partai di Tahun Pilkada Sukabumi 2020

Jumat, 17 Januari 2020 - 16:38 WIB
Iprada Parungkuda Tidak Berafiliasi Dengan Partai di Tahun Pilkada Sukabumi 2020
Iprada Parungkuda Tidak Berafiliasi Dengan Partai di Tahun Pilkada Sukabumi 2020

TatarSukabumi.ID - Ikatan Pemuda Putra Daerah (Iprada) Kecamatan Parungkuda menggelar musyawarah besar ke-III di Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Jumat (17/1/2020).

Mubes ke-III dalam rangka membahas rancangan tata tertib dan AD-ART (anggaran dasar-anggaran rumah tangga) serta penetapan Dede Sutisna sebagai ketua Iprada masa jabatan 3 tahun ke depan juga dihadiri Muspika Parungkuda, Anggota DPRD kabupaten Sukabumi Muhamad Yusuf, jajaran Apdesi Parungkuda, dan KNPI Parungkuda.

Ade Suhendar selaku Pj Ketua Umum Iprada kepada TatarSukabumi.ID membeberkan sekilas perjalanan Iprada sejak didirikan pada 2002 silam sebagai wadah persatuan pemuda se-Kecamatan Parungkuda.

Masih kata Ade, Mubes ke II dilaksanakan pada 2005 silam dan sejak 2018 eksistensi Iprada diharapkan mampu turut berperan aktif bekerjasama dengan seluruh unsur ditingkat kecamatan Parungkuda.

"Dengan Mubes ke-III, semoga Iprada bisa membawa perubahan kearah yang lebih bermanfaat nyata terasa bagi warga masyarakat sukabumi khususnya parungkuda," tutur Ade.

 

Ditempat yang sama, Dede Sutisna, Ketua Iprada periode 2020 - 2023 menyatakan, di tahun Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020, Iprada tidak akam berafiliasi kepada salah satu partai.

"Ruang lingkup kerja kita adalah mengabdi berkarya khususnya dalam bidang sosial, keagamaan, pemberdayaan ekonomi dan seni budaya," tandasnya.

Sementara itu, Ketua Apdesi Kecamatan Parungkuda, Kepala Desa Pondokkaso Landeuh, Ujang Sopandi mewakili 8 kepala desa se-Kecamatan Parungkuda berharap
Iprada bisa turut andil berperan aktif dan bersinergi mendorong seluruh program pembangunan Desa.

"Kehadiran Iprada cukup membantu dengan kegiatan swadaya, gotong royong, kegiatan sosial, tanggap bencana, semoga bisa mewujudkan Kecamatan Parungkuda yang ramah," harapnya.(*)