Loading...

Anak Siksa Ayah Hingga Tewas di Sukabumi, Barang Bukti Roda Traktor Berdarah

Sabtu, 04 Januari 2020 - 18:05 WIB
Anak Siksa Ayah Hingga Tewas di Sukabumi, Barang Bukti Roda Traktor Berdarah
Anak Siksa Ayah Hingga Tewas di Sukabumi, Barang Bukti Roda Traktor Berdarah

TatarSukabumi.ID - Kepolisian Sektor Lengkong Polres Sukabumi mengamankan terduga pelaku tindak pidana penganiayaan hingga mengakibatkan korban meninggal dunia dan mengamankan sejumlah barang bukti dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan di Desa Lembursawah Kecamatan Pabuaran Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Terduga pelaku dalam kasus ini merupakan N alias A (45) yang tidak lain merupakan anak kandung dari Korban yang ditemukan tewas dengan luka di bagian wajah dan kaki.

Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti di TKP diantaranya roda traktor pembajak dengan bercak darah dan pakaian korban maupun terduga pelaku.

BACA JUGA : Cekcok Berujung Maut,  Ayah Tewas Diduga Dibunuh Anak Kandung di Sukabumi

Korban tewas merupakan Baehaki (65) yang diketahui merupakan ayah kandung dari terduga Pelaku.

Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra Harahap, melalui Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah Saepul Rohman, kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek Lengkong.

Dalam kasus ini, Polisi telah memeriksa 3 orang saksi untuk dimintai keterangan, untuk motif, sambung Ipda Aah, terduga pelaku melakukan penganiayaan tehadap korban dengan dalih tidak terima atas tindakan korban yang telah memarahi istrinya yang berinisial Y.

BACA JUGA : Ketauan Selewengkan Anggaran Dana Desa, Kades Ciemas Sukabumi Siap Ganti Uang 128 Juta

"Y mengadu kepada suaminya N karena dimarahi oleh Korban, N tidak terima hingga bertengkar adu mulut," jelas Ipda Aah, Sabtu (4/1).

Pelaku dan Korban sempat cekcok adu mulut di ruangan tengah rumah dan berakhir dengan penganiayaan hingga korban meninggal dunia.

"Kami masih mendalami kasus ini, untuk selanjutnya Pelaku akan dipindahkan ke Mapolres Sukabumi," jelasnya.(*)