Loading...

Marwan Hamami Acungi Jempol Program Kerja Pandawa

Sabtu, 28 Desember 2019 - 19:04 WIB
Marwan Hamami Acungi Jempol Program Kerja Pandawa
Marwan Hamami Acungi Jempol Program Kerja Pandawa

TatarSukabumi.ID - Paguyuban Anak Muda Warungkiara (Pandawa) telah berdiri sejak tahun 60'an, sempat timbul tenggelam, namun sejak tahun 2009 Pandawa kembali bereinkarnasi dan semakin kuat hingga saat ini.

Hal ini diungkap Dike Mariske, selaku Sekretaris Dewan Penasihat Pandawa, disela perayaan Milad (ulang tahun) ke-X Pandawa yang digelar Jumat (27/12) kemarin.

"Perjalanan Pandawa sudah berjalan 10 tahun, kami berkiprah dengan berbagai kegiatan untuk kemajuan pembangunan warungkiara.Seperti harapan Bupati bahwa Pandawa harus jadi garda terdepan dalam menebar kebaikan," ungkap Dike kepada TatarSukabumi.ID.

BACA JUGA : Milad ke-X Pandawa, Marwan Hamami : Kekuatan Masyarakat Membantu Pemerintah Daerah

Menurut Dike, Pandawa memiliki program kerja yang selain sebagai ajang forum silaturahmi warga Warungkiara, namun lebih jauh adalah mengimplementasikan secara nyata kepedulian terhadap sesama khususnya warga masyarakat Warungkiara.

Setiap tahun dalam milad Pandawa selalu diisi dengan kegiatan bakti sosial kemasyarakatan dan kegiatan keagamaan, dengan kegiatan ini diharapkan dapat mempertebal keimanan bagi masyarakat warungkiara khususnya.

"Bakti sosial khitanan massal menjadi icon terbesar Pandawa, untuk peserta tidak hanya datang dari warungkiara saja, untuk khitanan massal sebelumnya diikuti 235 anak," kata Dike.

Halaman Selanjutnya >>>>