Kapolsek Cibadak Minta Warga Giatkan Ronda dan Data Rumah Koskosan

Sabtu, 14 Desember 2019 - 12:04 WIB
Kapolsek Cibadak Minta Warga Giatkan Ronda dan Data Rumah Koskosan
Kapolsek Cibadak Minta Warga Giatkan Ronda dan Data Rumah Koskosan
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Kapolsek Cibadak Kompol Hadi Santoso, menghimbau warga masyarakat untuk dapat menjadi Polisi bagi dirinya sendiri Polisi bagi bagi keluarga dan Polisi bagi lingkungan.

Hal ini diungkap Hadi Santoso dalam acara Maulid Nabi Muhammad bersama warga Pasar Cibadak di Masjid Jami Uswatun Hasanah Al Mubarokah Pasar Cibadak - Sukabumi, Sabtu (14/12/2019).

Lebih jauh Hadi meminta masyarakat untuk kembali mengaktifkan kegiatan ronda dan siskamling dalam menciptakan keamanan lingkungan.

"Tamu 1 x 24 jam wajib lapor RT/RW dan mendata penghuni kos-kosan untuk mengantisipasi pelaku teroris,"  tegas Hadi, Sabtu (14/12).

BACA JUGA : Operasi Lilin Lodaya 2019 Polres Sukabumi

Mengingat kondisi cuaca yang cukup ekstrem beberapa pekan terakhir, Kapolsek Cibadak juga menghimbau agar masyarakat senantiasa waspada terhadap bencana tanah longsor dan angin puting beliung.

Acara ini dirangkai denan kegiatan bulan bakti sosial ZIS Pasar Cibadak berupa pembagian sumbangan bagi jompo dan dhuafa.

Acara juga dihadiri UPTD Diskoperindag Kab Sukabumi, Unsur Muspika Cibadak, Kepala Pasar Cibadak, Perwapas (Persatuan Warga Pasar Cibadak) yang dirangkai denan pengukuhan pengurus Perwapas Cibadak masa bakti 2020-2024.(*)