Situasi Terkini Evakuasi Tiang Listrik Tumbang di Jalan Palabuhanratu - Sukabumi

Kamis, 05 Desember 2019 - 22:07 WIB
Situasi Terkini Evakuasi Tiang Listrik Tumbang di Jalan Palabuhanratu - Sukabumi
Situasi Terkini Evakuasi Tiang Listrik Tumbang di Jalan Palabuhanratu - Sukabumi
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Tiang Listrik tumbang di ruas jalan Nasional Sukabumi - Palabuhanratu mengakibatkan terputusnya akses kendaraan dari kedua arah sejak pukul 20.10 WIB malam tadi, Kamis (5/12/2019).

Meski tidak menelan korban, insiden ini mengakibatkan antrian panjang kendaraan dari kedua arah yang tampak mengular cukup panjang.

Dari pantauan TatarSukabumi.ID dilokasi runtuhnya tiang listrik di Kampung Baeud RT 04/ RW 03, Desa / Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, sejumlah sepeda motor terpaksa diangkat warga agar bisa melintasi tiang listrik yang menutup seluruh badan jalan.

BACA JUGA : Breaking News! Tiang Listrik Tumbang Tutup Jalan Palabuhanratu - Sukabumi, Kabel Putus Wilayah Warungkiara Mati Listrik

Selain dibantu warga di lokasi kejadian untuk mengangkat sepeda motor, sebagian pemotor memotong jalan melalui gang di wilayah Kampung Gempol agar tidak terjebak macet.

Sekira satu jam berselang, Petugas PLN dibantu Muspika dan warga berhasil menggotong tiang listrik secara manual.

Sekira pukul 21.00 WIB, tiang listrik berhasil dievakuasi ke tepi jalan dan lalu lintas kembali berjalan lancar.

BACA JUGA : Atap Ruang Kelas SD di Sukabumi Ambruk

"Jalan sudah normal kembali, namun listrik masih padam," kata Sangajikey alias Azi warga setempat yang rumahnya tidak jauh dari lokasi runtuhnya tiang listrik, Kamis (5/12).

Situasi terkini di lokasi kejadian, Petugas PLN masih berjibaku melakukan perbaikan jaringan listrik, sementara sejumlah Anggota Kepolisian terus berusaha mengurai kemacetan lalu lintas di ruas Jalan Palabuhanratu - Sukabumi.(*)