ODGJ di Kabandungan Mengamuk, Hingga Membunuh

Minggu, 11 Maret 2018 - 00:00 WIB

ODGJ di Kabandungan Mengamuk, Hingga Membunuh
ODGJ di Kabandungan Mengamuk, Hingga Membunuh


TatarSukabumi.ID - Saidah binti Kurdi (49) seorang Ibu rumah tangga warga Kampung Cileungsir Rt 03/04 Desa Cianaga Kecamatan Kabandungan Kabupaten Sukabumi meregang nyawa setelah dibunuh oleh anak kandungnya sendiri.

Pelaku merupakan Sus bin Muhtar (26) yang tiada lain adalah anak kandungnya sendiri yang mengalami gangguan jiwa, menurut pengakuan keluarga, Sus sudah 10 tahun mengalami gangguan kejiwaan.

BACA JUGA : Waspada! Terdakwa Residivis Narkoba Kabur, Kondisi Selanjutnya Seperti Ini

"Sudah tiga kali berobat ke Rumah Sakit Marjuki Cilendek dan terakhir berobat ke Rumah Sakit Samsudin Sukabumi," tutur Muhtar (52) ayah Kandung Sus.

Dari data yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID kejadian pembunuhan terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, saat Sus menanyakan Pakaian kepada ayahnya Muhtar sambil mengamuk hingga memukul ke bagian muka Muhtar.

BACA JUGA : Polres Sukabumi Berhasil Menangkap Pria Mengaku TNI Berpangkat Letkol Inf

Melihat anaknya mengamuk Muhtar berlari untuk meminta bantuan kepada tetangga, namun malang, saat kembali ke rumah, Pelaku sudah melakukan penganiayaan kepada Ibu Kandungnya dengan menggunakan sebuah Cangkul.

Spontan tetangga mengejar dan meringkus pelaku agar pelaku tidak mengamuk dan melakukan penganiayaan terhadap warga lainnya.

BACA JUGA : Apes, Curanmor Tertangkap Tangan Oleh Pemilik Motor Saat Menjalankan Aksinya di Parungkuda

Meski Saidah sempat dilarikan ke Puskesmas Kabandungan untuk di lakukan perawatan, namun sekira Pukul 09.45 wib korban dinyatakan meninggal Dunia.

Saat ini Pelaku Sus telah diamankan dan langsung di bawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Marjuki Cilendek Bogor dengan di antar oleh Kepala Desa Cianaga, Anggota Polsek Kalapanunggal, Staf Kecamatan Kabandungan serta Keluarga Korban.(*)

Reporter : Rapik Utama / Editor : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI